Hanya Beda Tipis! Tes Kamera dan Juga Baterai, Samsung A55 vs Samsung S24

- 31 Mei 2024, 13:30 WIB
Hanya Beda Tipis! Tes Kamera dan Juga Baterai, Samsung A55 vs Samsung S24
Hanya Beda Tipis! Tes Kamera dan Juga Baterai, Samsung A55 vs Samsung S24 /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membandingkan Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy S24, di kesempatan kali ini memang formatnya Battle. 

Namun, seperti yang kirta ketahui bahwa kedua Smartphone ini memiliki kasta yang berbeda yang satu merace dan yang satu flagship, maka kita pengin ngasih tahu sejauh apa perbandingan antara keduanya. 

Baca Juga: Kelebihan Ponsel Samsung A55, Perhatikan Sebelum Membeli Agar Tidak Nyesal!

Terutama untuk sektor-sektor yang mungkin kalian penasaran, seperti kameranya, kemudian baterai dan performanya sejauh apa, so tanpa berlama-lama Yuk kita mulai. 

Samsung A55 vs Samsung S24

Pada awal April 2024 ini kedua Smartphone Ini dari sektor harganya ialah A55 itu ada di sekitar 5,5 sampai 6 juta sedangkan di S24 itu ada di 6 juta, untuk harga termurahnya jadi rentan harganya kurang lebih Rp6 juta. Tapi dalam paket pembeliannya keduanya memiliki kesamaan. Bahkan plek ketiplek, kalian perlu beli case kemudian screen protector, bahkan charger adapternya itu juga perlu beli secara terpisah. 

Kemudian untuk desain, untungnya kedua ponsel tersebut punya gaya desain yang sama, bahkan di tahun ini khusus untuk A55 dari segi build materialnya sudah sama dengan S24 alias menggunakan frame metal. 

Baca Juga: Kelebihan Ponsel Samsung A55, Perhatikan Sebelum Membeli Agar Tidak Nyesal!

Namun, dari segi kenyamanan atau Comfort jelas S24 lebih compact dipegang dengan satu tangan, juga lebih ringkas dan nyaman. Sedangkan, A55 itu terasa bongsor sekali dan ujung frame-nya itu terkesan tajam kalau tidak pakai case. 

 Jadi a55 ini kita apresiasikan karena sudah cukup naik kelas, dari segi materialnya sudah menggunakan frame metal, sudah kayak flagship. Namun, kalau kita balik S24 itu terlihat flagship-nya karena memang secara bezel. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini