Kelebihan Ponsel Samsung A55, Perhatikan Sebelum Membeli Agar Tidak Nyesal!

- 31 Mei 2024, 08:30 WIB
Kelebihan Ponsel Samsung A55, Perhatikan Sebelum Membeli Agar Tidak Nyesal!
Kelebihan Ponsel Samsung A55, Perhatikan Sebelum Membeli Agar Tidak Nyesal! /

MUSIANAPEDIA.com - Samsung selalu memberikan pilihan pada konsumennya, salah satu merk ponsel Samsung yang banyak orang pilih ialah Samsung A55. 

Oleh sebab itu, bagi kamu yang juga ingin membeli Samsung yang satu ini, lebih baik cari dahulu reviewnya, ya. Supaya lebih yakin dan tidak akan menyesal nantinya.

Baca Juga: Xiaomi 13 Masih Kalah Ya Jika Melawan Xiaomi 13T? Sekelas iPhone!

 Samsung A55 ini kalau kalian aktifkan multi window all apps diabs, tidak perlu masuk ke developer option itu semua aplikasinya tanpa terkecuali bisa di Spit screen. 

Bahkan kalau kalian menginstal game plugin di Galaxy Store dan game booster plus, maka kalian bisa mengaktifkan bypass charging di Samsung Galaxy a55. 

Ini menjadi daya tarik tersendiri, loh. Namun, catatannya harus menggunakan charger yang sudah mendukung power delivery dan karena A55 ini adalah kelasnya midrange, maka tidak seperti S Series. 

Nah, untuk potret video sendiri di A55 bagaimana?

Raw potret video bahkan sampai Galaxy ai itu tidak ada di A55 ini, tapi jangan khawatir, kita akan ngasih tips untuk memaksimalkannya. Jadi, kalian bisa menginstal di Google Play Store chat GPT, diinstal aja, kemudian kalian bisa naruh di control panel yang mirip dengan native app dan kalian tinggal tanya aja sama cgvt. 

Baca Juga: Hp Unik Dari Merek Batu Baterai, Ternyata Keren Juga Nih! Energizer E282SC KaiOS Flip

Kemudian untuk desainnya, kita akan bahas singkat aja. Meskipun A55 ini rilisnya bersamaan dengan a35, tapi A55 ini seperti diistimewakan karena secara materialnya sekarang sudah menggunakan frame metal. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini