Realme Narzo 50A Prime Review! Unboxing dan Lihat Bagaimana Tampilannya

- 1 Juni 2024, 19:55 WIB
Realme Narzo 50A Prime Review! Unboxing dan Lihat Bagaimana Tampilannya
Realme Narzo 50A Prime Review! Unboxing dan Lihat Bagaimana Tampilannya /

MUSIANAPEDIA.com- Berikut ini Realme Narzo 50A Prime! HP gaming murah, pas di cek harga sama speknya juga sama, klaim mereka lumayan masuk akal ya. Pertama: Harga HP ini 1.999 juta. Jadi masuk ke kelas entry-level harga murahlah dan memakai chipset yang dia pakai Unisoc. 

 Chipset yang dipakai di Narzo 50A Prime ini pakai Unisoc Tiger T612, di mana, performanya memang mantap! Sisa spek dari HP ini juga kelihatan meyakinkan ya.

Baca Juga: Perbedaan Ponsel Infinix Note 40 dan Redmi Note 13, Mana yang Terbaik?

 Disini kotak-nya lumayan kecil, padahal pas baca spek-nya, dia ini HP yang layarnya lumayan gede, 6.6 inch, tapi nanti kita lihat langsung aja. Ponsel ini punya Spek kuncinya 16.7 cm alias 6,6 inch, full HD, full-screen, terus ada juga 50 MP AI Triple camera, Powerful! 

Yuks, kita bahas review Realme Narzo 50A Prime

Diketahui bahwa ponsel ini mengusung Powerful Unisoc T612, processor baterainya 5000mAh dan chargingnya 18 watt. Buat yang nanya: "Bedanya Narzo sama Realme itu apa? Narzo itu cuma dijual online, mangkanya harganya bisa lebih ditekan lagi. Biasanya harga Narzo memang lebih murah dari Realme. Untung-nya mereka nggak terlalu saingan, saling makan. 

Disini ada yang ketulis RAM 4 GB dan internal 128 GB, warnanya biru! Sekarang kita buka aja! Disini ada Port USB type C dan USB type A, jadi HPnya udah type C. Terus kita coba lihat HP-nya! Kotak? Wow! Woah... Menarik! HP murah juga udah pakai desain kotak ya. 

Di kamera juga harusnya enak ya. Disini dia ada sedikit garis kotak gitu, cuma yang saya kurang suka itu ya design kameranya ini memang kayak HP murah. 

Walaupun disini ada sistem 3 kamera yang mirip kayak Realme 9 Pro atau Realme 9 Pro plus, kamera yang disini memang kelihatan design-nya itu lebih nggak oke aja, ada chrome-chrome gitu, 

Baca Juga: Perbedaan Ponsel Infinix Note 40 dan Redmi Note 13, Mana yang Terbaik?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini