Pilih Buat Ngegame Atau Fotografi? Infinix GT 20 Pro Vs Samsung A25 5G Mana yang Terbaik Peformanya!

- 1 Juni 2024, 19:35 WIB
Duel High Tech Samsung Vs Infinix
Duel High Tech Samsung Vs Infinix /YouTube Jointech /

MUSIANAPEDIA.com - Lebih suka yang mana nih untuk ngegame atau fotografi. Dengan spesifikasi antara Samsung A25 5G dan Infinix GT 20 Pro pastinya kedua HP ini punya harga yang sama ya di Rp 399.000 dengan spesifikasi RAM 8 dan internal 256 G. 

Tapi apakah dengan kesamaan itu performanya juga sama atau handphone mana yang lebih Oke!

 1. Dari segi desainnya

Untuk desainnya mereka di bagian belakang punya desain yang berbeda banget ya untuk Infinix GT 20 Pro sendiri hadir dengan desain yang lebih complicated. Karena di sini dia seperti desain robot gitu dan untuk bagian belakangnya dia udah gelas desain dengan tampilan mecha Loop.

 Sedangkan untuk Samsung A25 5G di sini dia masih menggunakan bahan yang made dengan polikarbonet di belakangnya jadi untuk bagian back dooror-nya lebih prefer ke Infinix GT20 Pro.

Gimana Untuk Peforma Kameranya?

2. Modul Kamera 

 Untuk bagian modul kameranya di sini kalian bisa lihat perbedaannya. Jadi untuk Samsung sendiri modul kameranya seperti khas Samsung yang punya tiga kamera berjejar ke bawah dan satu lampu flash.

Baca Juga: Mana yang Unggul Antara Infinix Note 30 VS Oppo A58 Mari Kita Compare!

 Sedangkan untuk modul kamera si Infinix GT 200 Pro ini dia lebih lebih mantul dan lebih komplit di sini. Karena ada tiga modul kameraz tiga bulatan, tiga Boba dan di sini ada lampu flash yang berbentuk ring light. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini