Sangat Sulit Untuk Dipilih, Pilih yang Mana! Full Comprasion Sony Xperia 1 ll Vs V60

- 2 Juni 2024, 07:30 WIB
Comprasion Sony Xperia Vs LG V60
Comprasion Sony Xperia Vs LG V60 /YouTube Jutek /

MUSIANAPEDIA.com - Dua buah handphone mantan flagship ini sangat keren banget yaitu Sony Xperia 1 Mark ll dan LG V60 5G yang kedua handphone ini sama-sama launching di tahun 2020 dan kedua handphone ini juga menggunakan chipset yang sama Snapdragon 865.

 Kedua handphone ini juga bisa kalian beli pada harga Rp. 2 jutaan saja kira-kira kalian yang punya budget 2,5 juta lebih worth it beli yang mana?

 Pertama-tama Ini adalah tampilan always on display, dari kedua Handphone ini kalian lebih suka yang mana untuk fingerprint-nya. LG sudah di dalam layar sedangkan Sony masih di pinggir.

Mantan Hp Flagship! Mana yang Worth it Antara Sony Xperia Vs LG V60 

Untuk desain tampak dari kedua handphone ini sudah pasti kita bakalan pilih Sony. Karena Sony itu handphone yang tidak pakai punch hole dia memang ada frame di atas bawah tapi sudah sangat tipis banget.

Sedangkan LG dia memang sudah kayak full layar tapi ada notch udah gitu pinggirannya juga cukup tebal di LG V60. Untuk display-nya keduanya sudah sama-sama menggunakan layar Rolex cuman di sini kalau untuk Sony sudah 1 miliar warna kalau LG ini masih di 16 juta warna.

Lalu untuk resolusinya Sony dia memang bisa sampai 4K tapi 4k-nya ini native, kalau LG ini benar-benar di full hd+ dan ukuran layar keduanya cukup beda jauh.

Hp Sony sendiri di 6,5 inci sedangkan LG sudah 6,8 inci untuk reverse kedua sama-sama di 60 Hz lalu untuk hdr10 harga Rp100 juga sama keduanya.

Sekarang kita mau compact display dari kedua handphone ini kalau untuk Sony setingannya ada di standar mode.

Baca Juga: Inovasi dan Pembaruan pada Sony Xperia 10 Mark6 Apa Saja yang Baru? Berikut Ulasannya

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube teddyadhitya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah