Duel Sengit Vivo V27 Vs Galaxy A54 Pilihan yang Sulit! Dari Pada Galau Yuks Simak Perbandingannya

- 1 Juni 2024, 21:45 WIB
Anti Galau! Comprasion Hp 5 Jutaan Mana yang Terbaik
Anti Galau! Comprasion Hp 5 Jutaan Mana yang Terbaik /YouTube Mr.GTech /

MUSIANAPEDIA.com - Buat kalian yang masih galau pengen beli Vivo V27 atau Galaxy A54 kalian harus tahu dulu perbandingan kedua hp ini. Kita bakal compare head to head antara Vivo V27 5G sama Samsung Galaxy A54. Yuks simak!

Kabarnya kedua smartphone ini udah turun ke sekitar 5 jutaan. Jadinya di harga 5 jutaan kalian pasti lagi mikir nih mana yang lebih baik diantara kedua Smartphone Ini! So buat kalian yang penasaran pastiin kalian baca sampai habis.

1. Desain

 Pada Vivo V27 sama Samsung Galaxy A54 ini lebih prefer desainnya pada Vivo V37 atau Samsung Galaxy A54. Untuk Hp ini itu mengusung layar yang slim dan kelihatan elegan.Tetapi berbeda ketimbang Samsung Galaxy A54 yang pakai desain yang cenderung mirip sama Samsung Galaxy S23. Nah untuk experience megang Hp ini pun juga bisa di bilang Vivo V7 itu lebih asik ketimbang Samsung Galaxy A54.

Mana yang Terbaik Antara Vivo V27 Vs Samsung Galaxy A54!

Karena Vivo lebih berasa slim ketebalannya itu cuman 7,36 mm ketimbang Samsung Galaxy A54 5g yang berasa lebih tebal sehingga mungkin buat kalian lebih suka smartphone yang ukurannya lebih compact.

2. Spek layar

 Untuk ukuran Vivo V27 5G ini memakai ukuran layar yang lebih gede nih yaitu 6,78 inci karena jelas berbeda ketimbang Samsung Galaxy A54 yang pakai layar 6.4 inci dan untuk panelnya sendiri kedua Hp ini juga beda.

Baca Juga: Merebut Tahta Raja Kamera Android : Huawei P60 Pro vs Samsung S23 Ultra Mana yang Unggul?

Untuk Vivo V27 ini memakai AMOLED sedangkan Samsung A54 5G memakai Super AMOLED, kedua Hp ini tuh sama nih di full hd+ dengan refresh rate 120hz. Lalu tadi kalau seandainya kita lihat spek di atas kertasnya mungkin kalian udah ngejagoin Vivo V7 duluan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Gists


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini