Duel Maut Midrange 4 Jutaan Terbaik! IQoo Z7 5G Vs Galaxy A34 Mari Kita Compare Head to Head!

- 2 Juni 2024, 06:30 WIB
Tanding Hp Spek Dibawah 5 Jutaan
Tanding Hp Spek Dibawah 5 Jutaan /YouTube Han techno /

MUSIANAPEDIA.com - Punya budget di bawah 5 juta tapi pengen nyobain smartphone dengan performa ngebut? Mari kita ngekompare antara Samsung Galaxy A34 5G sama lQoo Z7 5G mari kita compare head to head kedua smartphone ini. 

Mari kita compare aspek to aspek antara IQoo Z7 5G sama Samsung a34 5G. Dari aspek to aspek aja mungkin pertama-tama untuk urusan desainnya kedua Smartphone Ini sendiri lebih suka sama IQoo Z7 5g. Sedangkan Samsung Galaxy A34 ini dari mid range-nya sampai flagship-nya lebih nyaman ke Samsung untuk dipegang.

Karena jika Samsung Galaxy A34 5G ini dipegang rasanya agak sedikit gendut dan berbeda ketimbang sama IQoo Z7 5G berasa jauh lebih ergonomis tapi di sini Samsung Galaxy A34 punya sisi positif yang unggul banget. Karena Hp itu dibekalin sama IP rating yaitu ip6 di saat yang sama dan enggak mau kalah.

Comprasion Hp Budget 4 Jutaan, Mana yang Peforma Terkencang!

 Karena HP itu masih dibekalin sama lobang earphone jack 3,5 + Ir Blaster tapi sayangkan lQoo Z7 5G fingerprint-nya masih ada di bagian samping dan itu berbeda ketimbang sama A34 5g yang fingerprintnya ada di dalam layar.

Selain itu pada bagian depan Samsung Galaxy A34 5G punya layar yang lebih bright ketimbang sama IQoo Z7 5g. Kalau ngomongin soal desain belakang mungkin lebih suka sama si IQ Z7 5g ini. Tetapi kalau seandainya kita udah ngebahas desain bagian layarnya jujur lebih suka sama si Samsung Galaxy A34.

Baca Juga: Mending Baterai Badak Atau Layar Amoled? Penantang Kuat IQoo Z7X Vs Penantang Berat POCO X5 5G

Mengenai spek layar Hp ini memakai ukuran layar yang hampir identik namun perbedaan jelas kelihatan di panel yang dipakai ya IQoo Z7 yang memakai IPS. Sedangkan A34 5g pakai Super AMOLED dan untuk refreshnya sendiri kedua Smartphone Ini sama-sama di 120hz dan juga punya resolusi full hd+.

 Bisa dilihat perbedaannya cukup jomplang ya antara panel IPS di IQoo Z7 5G sama Super AMOLED di Samsung Galaxy A34 tapi beda cerita kalau seandainya kita pakai di dalam ruangan kedua Smartphone Ini tuh nggak noticebel banget. 

Dengan warnanya kelihatan cukup Vivid dan juga udah cukup bright, tetapi Samsung Galaxy A34 punya kualitas layar yang lebih bagus ketimbang sama lQoo Z7 5g.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetalk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah