Ini Alasan Google Pixel 6A Lebih Baik Dari Iphone 11, Coba Sendiri Deh!

- 3 Juni 2024, 20:45 WIB
Inilah Peforma Unggul Oleh Google
Inilah Peforma Unggul Oleh Google /YouTube K2G/

MUSIANAPEDIA.com - Jangan salah pilih! Inilah sebuah alasan kenapa kalian harus memiliki Google Pixel 6 A dibandingkan iPhone 11. Orang-orang terbiasa menggunakan iPhone itu cenderung lebih suka yang simpel-simple.

Nah inilah kenapa alasan yang wajib kalian tahu kenapa Google pixel 6A lebih unggul ketimbang iPhone 11, yuks Kepoin alasannya! Berikut ulasannya.

1. Dari segi hasil kamera.

Untuk hasil kamera Google Pixel 6A ini jauh lebih unggul ketimbang iPhone 11. Karena dengan color combination yang vibrant tapi nggak too much dan dari segi fokus dia jauh lebih oke daribpada iPhone 11. Selain itu night mode Google pixel ini selalu lebih unggul dari pada si iPhone 11.

Segi Kamera Pastinya Lebih Unggul ya, Apakah Spesifikasi Lainnya Dapat Unggul Pada Google!

 2. Dari segi desain

Dari segi desain Google Pixel 6a ini datang dengan ukuran yang lumayan Handy dan keci dari pada iPhone 11. Selain itu sangat nyaman, pada posisi fingerprint di Google Pixel 6a ini agak berbeda dibanding dengan Android Android lainnya. Dimana Android lainnya itu biasanya suka agak ke bawah.

Baca Juga: Hp Mungil Terakhir Dari Apple!!! iPhone 13 Mini di Tahun 2024 Worth it Tidak Buat Dibeli??

 Untuk desain Google pixel ini juga lebih unik dan cenderung dengan garis-garis yang terlihat futuristik. Karena Google pixel itu di Indonesia penggunanya nggak banyak jadi tuh plastinya menjadi handphone eksklusif.

 Ditambah lagi warnanya si Green Sage yang rekomendasi banget bikin mata kalian tertuju deh pastinya. Selain itu dari tinggi pun Google Pixel dengan iPhone 11 ini lebih lebar jadi jangkauan sedikit tinggi. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetalk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah