Spek dan Kelebihan dari Oppo Reno 10 Pro, Yuks, Lihat dan Catat Sebelum Membeli

- 3 Juni 2024, 12:05 WIB
Spek dan Kelebihan dari Oppo Reno 10 Pro, Yuks, Lihat dan Catat Sebelum Membeli
Spek dan Kelebihan dari Oppo Reno 10 Pro, Yuks, Lihat dan Catat Sebelum Membeli /

MUSIANAPEDIA.com- Oppo Reno 10 Pro sendiri speknya sudah menggunakan chipset yang kencang dengan Snapdragon 8 plus gen 1, berhubung ini bukan handphone seri flagship tidak pakai yang gen 2 tetapi tidak jadi masalah karena secara speed masih kencang. 

Untuk RAM nya dikasih gede 12 GB dan ditemani dengan storage 256 GB. Nah, dengan liner spek seperti tadi secara performa sebenarnya sudah bisa dibilang jaminan dan nyaman untuk dipakai karena experience-nya sudah berasa kayak flagship. 

Baca Juga: Kompak Pakai Helio G36! Duel Sengit Smartphone Entry Level Redmi A3 Vs Tecno Spark 20C Mana yang Unggul?

Multitaskingnya juga sangat lancar, pemakaian terus untuk ColorOS 13 yang base Android 13 juga sudah bagus dengan fungsi-fungsi yang sangat memudahkan pemakaian, buat bikin split screen floating window dan segala macam yang mendukung multitasking.

Lantas, berikut Kelebihan Oppo Reno 10 Pro

Jadi, kalau dari pemakaiannya, secara keseluruhan kalau menurut dari yang standar sampai butuh tenaga intensif kayak ngedit video atau mungkin main game yang ada masalah game sudah cukup. 

Secara kemampuan sebenarnya tidak berbeda kalau dibandingkan dengan handphone lain dengan chipset, relatif terjaga, tidak ada masalah, tidak ada yang overhead atau macam-macam. 

Jadi, kalau untuk performa enggak ada yang perlu khawatirkan lagi termasuk buat baterainya cukup bagsmus secara kapasitas emang bukan yang keliatan besar banget. 

Paling enggak untuk standar tahun ini karena masih di bawah dari 5.000 mah kadang-kadang kapasitas yang segitu Ternyata bisa kok dapetin screen on time yang cukup panjang.

Baca Juga: Kamera Potrait yang Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya! Apalagi Kalau Bukan Oppo Reno 10 Pro Plus!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah