Perang Senapdragon 865!! Samsung S20FE VS MI10T Pro Apakah Ada Perbedaan? Mana yang Terbaik! Yuks Simak

- 4 Juni 2024, 19:30 WIB
Perang Peforma! Mana yang Terbaik Keduanya
Perang Peforma! Mana yang Terbaik Keduanya /YouTube DWGadget/

MUSIANAPEDIA.com - Samsung Galaxy S20FE ini memiliki versi Snapdragon dan meet entipro, alasannya simpel dengan membandingkan antara kedua di Fase ini yang pertama adalah dari kisaran harganya yang mirip-mirip dan yang kedua adalah dari chipsetnya sama-sama menggunakan Snapdragon 805.

Kira-kira apa saja perbedaannya dan manakah yang terbaik antara kedua?? Untuk MI10T disini memiliki karakteristik masing-masing identifying memiliki desain yang lebih modern khususnya kameranya juga terasa lebih tebal jika dibandingkan dengan S20FE yang terkesan simpel.

Desainnya untuk with materialnya kedua tipe ini memiliki built material aluminium frame. Selain itu pada bagian belakangnya memang terasa Solid dan premium dimit entipro sedangkan S20FE itu bahan belakangnya plastik tapi tidak keberatan dengan plastik di blueftp.

Snapdragon Peforma, Apakah Keduanya Punya Kemiripan?

 Pada bagian performanya kedua depresi ini memiliki spesifikasi yang identik dengan Snapdragon 845 RAM nya juga sama-sama 8 Giga internal dan dua jenis yaitu 128 dan 2563, yang berbeda adalah baterainya dari skor benchmark nya keduanya memiliki skor Antutu yang mirip-mirip juga dikisaran 600ribuan.

Namun di skenario gaming justru berbeda meet entipro dan lebih unggul salah satunya adalah untuk bermain pubg di Mit entipro itu bisa smooth 90fps ya dengan Samsung hanya di smooth ekstrim. 

Baca Juga: Mana Paling Juara? Redmi atau Samsung? Versus Ponsel Xiaomi Redmi 12 dan Samsung A05s

Kemudian untuk game kedua bensin impact dengan kategori seberapa kencang sebuah smartphone itu bisa menghandle game-game sinembah dari tingkat es. Selain itu untuk kameranya dari kedua ini memiliki tone warna yang berbeda, Samsung S20FE itu lebih tua dibandingkan dengan identik Roy angkot atau kebiru-biruan.

 Tipe ini condong ngebuzz warnanya, jadi lebih saturated ya tapi Samsung S20 FE menang di warna apa adanya atau natural namun soal ketajaman foto di Mit entipro itu lebih tajam thanks to 108 megapiksel tapi catatannya fokusnya lebih sempit jadi es 20v bisa lebih banyak informasi yang dipisah didapat di satu frame tapi untuk natural lulur begronnya jelas di Medan typo kesannya lebih dramatis.

Baca Juga: Ponsel 1 Jutaan Terbaik, Pilih di Antara Samsung A05 atau Oppo A18

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Md


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah