Lengkap dengan Fitur Android Terbaru Ada di Oppo A60, Bagaimana Spesifikasinya?

- 4 Juni 2024, 16:55 WIB
Lengkap dengan Fitur Android Terbaru Ada di Oppo A60, Bagaimana Spesifikasinya?
Lengkap dengan Fitur Android Terbaru Ada di Oppo A60, Bagaimana Spesifikasinya? /

MUSIANAPEDIA.com- Oppo A60 merupakan salah satu ponsel dari Oppo yang sangat cocok untuk kamu yang tengah mencari ponsel. Mengapa? Akan Kita Bahas!

 Oppo A60 ini merupakan HP murah dari Oppo yang viral di sosmed karena katanya diketahui tahan banting, ada pakai buat ngebuka duren lah ada yang pakai buat mecahin kacang keras lah sampai ada lihat trainernya Oppo ngelempar hp-nya ke plafon.

Baca Juga: Spesifikasi Antara Vivo Y03 dan Y17s, Kira-Kira Perbandingannya Bagaimana Ya?

Nanti kita bakal buktiin sendiri versi kita hp-nya beneran sekuat itu atau tidak, sama Tentu aja kita bakal tes Oppo A60 ini sebagai HP pada umumnya buat main game dan lain-lain.

Spesifikasi Oppo A60 

Sekarang kita mulai unboxing-nya, di sini ada tulisan Oppo A60 background putih, di pojokan bawah ada logonya Oppo ini memang desain kotak ala Oppo dari yang entry level sampai yang ke midrange. 

Atas bawah di belakangnya dia polosan aja cuma ada tulisan-tulisan kecil soal RAM dia 8 GB dan internal 128 GB, udah ufs 2.2. Jadi bukan yang immch, ini udah yang kencang, atau bukan yang lambat.  

Baca Juga: Anti Galau! Tes Peforma, Gaming, Baterai, Dan Kamera Realme GT Neo 3 Vs POCO F4 GT Mana yang Unggul?

Ponsel ini kamera 50 megapel satu, 2 megapel sama ini ada LED Flash ada innovative ai kamera yang bentuknya kapsul-kapsul standar. Di sisi kanan ada tombol power yang merangkap sensor fingerprint, terus ada tombol volume. 

 Di bagian bawah ada speaker ada usbc ada mikrofone ada headphone Jack dan ada speaker lagi di bagian atas alias speaker, perkembangan buat yang biasanya pelit fitur ini sudah sangat bagus. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini