Lengkap! Tes Gaming dan Tes Baterai Vivo Y03 dan Vivo Y17s, Sama-Sama Vivo

- 4 Juni 2024, 17:10 WIB
Lengkap! Tes Gaming dan Tes Baterai Vivo Y03 dan Vivo Y17s, Sama-Sama Vivo
Lengkap! Tes Gaming dan Tes Baterai Vivo Y03 dan Vivo Y17s, Sama-Sama Vivo /

MUSIANAPEDIA.com- Kita akan tes gaming antara Vivo V03 dan Vivo Y17s, bagaimana jika kedua ponsel ini kita ted mobile Legends? 

Dikarenakan jenis chipsetnya sama jadi untuk grafik yang terbuka juga sama bisa sampai High, dengan frame rate maksimal hingga high di sini untuk gameplay-nya baik Vivo y03 atau y17s sudah mampu menjalankan game dengan baik, khususnya untuk kelas harga di bawah 2,5 juta frame drop atau delay di keduanya tentu ada.

Baca Juga: Anti Galau! Tes Peforma, Gaming, Baterai, Dan Kamera Realme GT Neo 3 Vs POCO F4 GT Mana yang Unggul?

Namun, masih bisa diterima dan wajar. Namanya juga HP entry level, pokoknya selama jaringan bagus dan tidak setting grafik dirata kanan game yang satu ini masih cukup nyaman untuk dimainkan di keduanya. Bagaimana dengan PUBG? 

Tes Game PUBG Vivo Y03 dan Vivo Y17s

Lalu digunakan buat main pubg mobile grafik yang terbuka di keduanya juga sama ada di smooth Ultra dan bisa sampai SD high untuk tipikal game seperti ini pada dasarnya kurang cocok karena balik lagi ini tuh HP kelas entry level, kalau ditanya apakah bisa keduanya, sudah mampu menjalankan game dengan baik hanya saja untuk gameplay-nya jelas kurang play-able dan kalau ditanya lebih ngebut yang mana jujur di sini tidak ada bedanya. 

Baca Juga: Pantai Tarimbang: Obyek Wisata Populer yang Menawarkan Keindahan Alam dan Potensi Pengembangan

Hal ini dikarenakan keduanya ditenagai dengan dapur pacu yang sama parasit, pokoknya untuk kurusahan performa di sini tidak ada yang lebih dominan, jadi masing-masing mendapatkan satu poin.

Hal yang harus kamu ingat kalau kamu beli salah satu HP ini, maka lebih cocoknya untuk penggunaan kasual dan gaming yang ringan-ringan saja tidak cocok untuk penggunaan gaming berat.

Geser ke bagian baterai, kedua HP ini sama-sama dibekali dengan baterai 5.000mah, di mana untuk kecepatan charging-nya Vivo y03 sudah didukung dengan fast charging. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini