Spesifikasi Antara Vivo Y03 dan Y17s, Kira-Kira Perbandingannya Bagaimana Ya?

- 4 Juni 2024, 12:45 WIB
Spesifikasi Antara Vivo Y03 dan Y17s, Kira-Kira Perbandingannya Bagaimana Ya?
Spesifikasi Antara Vivo Y03 dan Y17s, Kira-Kira Perbandingannya Bagaimana Ya? /

MUSIANAPEDIA.com- Sama-sama dari brand Vivo, apa perbedaan dan persamaan antara Vivo Y03 dan Y17s. Kita akan bahas dahulu mengenai spesifikasinya. 

Pindah ke bagian spesifikasi Vivo Y03 memiliki kapasitas memori 4/64 GB yang masih bisa ditambah dengan micro SD dan untuk jenis RAM yang digunakan di sini masih MMC dengan skor pengujian ada di angka 14.000 poin. 

Baca Juga: Perbandingan Sengit Antar Saudara! Oppo Reno 7Z 5G VS Opoo Reno 6 Mana yang Unggul Dari Keduanya?

Sementara y17s juga dibekali dengan kapasitas memori 4/64 GB yang masih bisa ditambah dengan micro SD. Di mana, yang digunakan di sini juga masih MMC dan skor yang dihasilkan ada di angka 15.000 poin. 

Artinya untuk urusan memori keduanya sama kuat dan masing-masing mendapatkan satu poin karena memiliki kapasitas memori yang sama besarnya. 

Bagaimana untuk dapur pacunya?

Lalu, untuk dapur pacu Vivo y03 ditenagai dengan chipset MediaTek helio g85 Octa corore 2,0 GHz fabrikasi 12 nanm, sementara y17s juga ditenagai dengan chipset yang sama, yakni, MediaTek helio g85 octa core 2,0 GHz fabrikasi 12 nanm. 

Jadi, untuk dapur pacu atau spesifikasi kedua HP ini memiliki banyak kesamaan. Mulai dari kapasitas memori hingga seri chipset yang digunakan. Namun, kalau untuk urusan sensor di sini Vivo y17s lebih unggul karena dibekali dengan jumlah sensor yang lebih banyak. 

Di mana sensor penting seperti orientasi magnet dan sensor giroskop sudah ada walaupun masih menggunakan virtual giro. Sementara di y03 jumlah sensornya lebih sedikit, bahkan sensor penting seperti magnet dan giroskop di HP ini tidak ada. 

Baca Juga: Apa Beda Vivo Y03 dan Vivo Y17s, Compare Mana yang Paling Mending?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini