Poco F6 dan Realme GT 6 Duel Smartphone Kelas Menengah yang Sengit!

- 5 Juni 2024, 11:00 WIB
Poco F6 dan Realme GT 6 Duel Smartphone Kelas Menengah yang Sengit! (tangkap layar YouTube Berita Tekno)
Poco F6 dan Realme GT 6 Duel Smartphone Kelas Menengah yang Sengit! (tangkap layar YouTube Berita Tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Pasar smartphone kelas menengah selalu menjadi arena persaingan sengit di antara berbagai merek besar, termasuk Poco dan Realme.

Kedua perusahaan ini dikenal dengan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, dan kali ini mereka memperkenalkan dua jagoan baru Poco F6 dan Realme GT 6.

Kedua smartphone ini memang menyasar segmen yang sama. Lalu, manakah yang lebih menarik untuk dimiliki? Berikut adalah perbandingan lengkap dari Poco F6 dan Realme GT 6 dari berbagai sisi.

Siapa Unggul di Kelas Menengah Poco F6 atau Realme GT 6? Berikut Penjelasannya

1. Desain dan Ketahanan

Poco F6 mengusung tampilan yang mirip dengan Poco F5, dengan modul kamera frameless yang menonjolkan lensa kamera secara zigzag dan ukuran yang lebih besar.

Poco F6 tersedia dalam tiga pilihan warna kecokelatan, hijau, dan hitam. Sementara itu, Realme GT 6 memiliki modul kamera besar yang membentang di seluruh lebar perangkat bagian atas, menciptakan estetika yang berani. Realme GT 6 tersedia dalam warna ungu, silver, dan hijau, dengan back cover berbahan kaca.

Baca Juga: Perbandingan Samsung A34 vs Samsung A33 Apa Saja Kelebihan dan Kekurangannya?

2. Layar dan Kualitas Tampilan

Poco F6 menggunakan panel OLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1,5K dan refresh rate 120Hz. Layar ini dilindungi oleh Gorilla Glass Victus.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah