Pemenangnya yang Murah? Realme C67 vs Infinix Note 30, Layak yang Mana?

- 5 Juni 2024, 08:30 WIB
Pemenangnya yang Murah? Realme C67 vs Infinix Note 30, Layak yang Mana?
Pemenangnya yang Murah? Realme C67 vs Infinix Note 30, Layak yang Mana? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan compare antara realme c67 yang dijual dengan harga 2,6 juta dan infinix note 30 yang dijual dengan harga 2,1 juta, jadi selisih harganya sampai Rp500.000. 

Tapi, karena banyak yang bertanya lebih rekomen yang mana, maka akan kita bahas. Kali ini kita akan compare lengkap keduanya apakah lebih unggul realme c67 yang harganya lebih mahal atau malah sebaliknya, lebih menarik infinix note 30 yang harganya lebih murah. 

Baca Juga: Samsung Galaxy M54 5G Vs Redmi Note 12 Pro Mending Pilih Mana? Inilah Perbandingan Lengkapnya!

Langsung saja kita cari tahu jawabannya untuk yang pertama kita compare dari segi desainnya terlebih dahulu, di mana seperti yang kamu lihat, baik realme atau infinix sama-sama memiliki tampilan yang mewah. 

Realme C67 vs Infinix Hot 30

Bahkan, keduanya memiliki beberapa kesamaan seperti letak sensor sidik jari sama-sama ada di bagian samping, jadi satu dengan tombol power dan untuk audionya sama-sama dibekali dengan dual speaker stereo. Jadi, secara look atau tampilan di sini keduanya sama kuat dan masing-masing mendapatkan satu poin, tinggal disesuaikan saja dengan selera kamu yang mana. 

Lanjut untuk bagian layar dari segi konsep di sini juga sama. Ya, baik realmi atau infinix sudah menggunakan konsep layar fyll display, pokoknya secara tampilan keduanya sama-sama mewah dan sangat kekinian. 

Baik dari tampak belakang maupun depan, lalu untuk ukuran layarnya realme memiliki layar sebesar 6,7 2 inch dengan resolusi full HD plus dan untuk panel layarnya menggunakan panel IPS LCD refresh rate bisa sampai 90 Hz dengan tingkat kecerahan hingga 950 Nits. 

Baca Juga: Review Ponsel Tecno Spark 20, Suka Duka Pake HP Ini Kira-Kira Bagaimana?

Sementara infinix memiliki layar sebesar 6,78 inch dengan resolusi juga full HD plus dan untuk panel layarnya menggunakan panel IPS LCD refresh rate bisa sampai 120 hz dengan tingkat kecerahan hanya di angka 580 Nits. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah