Huawei Pura 70 Ultra, Benarkah Kamera Ponsel Huawei Lebih Ultra dari Lawannya?

- 7 Juni 2024, 15:25 WIB
Huawei Pura 70 Ultra, Benarkah Kamera Ponsel Huawei Lebih Ultra dari Lawannya?
Huawei Pura 70 Ultra, Benarkah Kamera Ponsel Huawei Lebih Ultra dari Lawannya? /

MUSIANAPEDIA.com- Apakah Zoom dari Huawei ini bakal ketinggalan jauh karena mengingat telefotonya cuman satu dibanding Xiaomi sama Samsung yang punya dua? Yuks kita bahas.

Oke, pertama kita mulai dari foto selfie yang sudah diduga lebih baik di Huawei, Xiaomi lebih putih menuju overovere expos. Sedangkan, Samsung mirip kayak Huawei tetapi lebih cerah sedikit di kondisi ini makin kelihatan kalau emang Huawei jagoan selfi. 

Baca Juga: Harga Sama!! Samsung Galaxy A54 5G vs Oppo Reno 8T 5G Indonesia Mana yang Unggul Kali Ini??

 Tidak cuman Dynamic range, tetapi jarak pandang yang tidak main-main, luas sekali. Lanjut kita ke kamera belakang, di mana untuk lensa ultrawide paling luas di xiaomi-nya di 0,5 kali. 

Sedangkan, Samsung 0,6 dan Huawei tidak jelas, cuman ditulis W aja atau white. Cuma kalau ngomongin detail gambar, tidak ada perbedaan yang terlalu ketara, walaupun tetap di Zoom sekali lagi kita akan kasih tahu kalau megapixel di Samsung yang lebih rendah, alias 12 megapel tetapi tetap tidak kalah Kalau dibanding 40 dan 50 di kedua HP lainnya.

Baca Juga: Duel Smartphone Samsung Galaxy A54 vs Vivo V27 Pilih Smartphone Mid-range yang Tepat!Buat tes foto ini tidak terlalu fokus sama warna karena Xiaomi dan Huawei ini mereka punya color Prof, punya color profile yang beda-beda, tergantung settingan di mana. 

Untuk Xiaomi ini punya Leica vibrant sama Leica otentik dan Huawei ini punya X Match original pivit bright dan mono. 

Kalau kita foto-foto objek close up ini sebenarnya lebih suka hasil dari Huawei karena hasilnya lebih cerah dan ada sedikit warnya jadi lebih hidup. 

Baca Juga: Redmi Note 12 Pro 4G vs Samsung Galaxy A24 4G Duel Smartphone dengan Harga Serupa

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah