Harga Sama!! Samsung Galaxy A54 5G vs Oppo Reno 8T 5G Indonesia Mana yang Unggul Kali Ini??

- 7 Juni 2024, 11:30 WIB
Full Comparision Samsung Vs Oppo
Full Comparision Samsung Vs Oppo /YouTube 9to5Tech /

MUSIANAPEDIA.com - Produk baru Indonesia smartphone kelas menengah menjadi sektor yang persaingannya paling sengit, karena kedatangan banyak smartphone baru salah duanya ada Samsung yang menghadirkan andalannya yakni Galaxy A54 5G dan Oppo Reno 8T 5G.

Menariknya kedua HP ini punya bandrol harga yang sama yakni mulai dari 5,99 juta, mari kita compare kedua Hp ini untuk menentukan siapa yang lebih cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Lantas seperti apa perbedaan spek dari kedua ponsel tersebut?

Persaingan Sengit Oppo Reno 8T 5G Vs Samsung Galaxy A54 5G

1. Segi Desain 

 Body kedua Hp ini hadir dengan desain yang cukup berbeda baik itu dari segi tampilan maupun bentuk. Pada dimensinya Oppo Reno 8T hadir dengan mengusung Oppo blow dengan sisi yang melengkung untuk memudahkan pengguna dalam menggenggam.

Hadirnya bahan kamera ala Boba besar dan layar yang melengkung jelas membuat Hp ini terkesan premium. Sedangkan Samsung A54 hadir dengan desain yang lebih elegan pemilihan material kaca yang dilapisi Gorilla Glass 5.

 Soal tampilan sebenarnya lebih ke urusan selera masing-masing orang aja lebih suka yang terlihat mewah atau lebih suka yang elegan. Untuk kenyamanan sepertinya akan lebih unggul Reno 8T 5g karena Hp ini punya body yang lebih tipis dan lebih ringan tebal.

Baca Juga: Mewah Dan Premium, Mana yang Ternyaman Untuk Dipakai! Xiaomi Mi 11 Vs Oppo Find X3 Pro Flagship Ganas SD 888

 Oppo Reno 8T 5G ada antara 7,7 mm dan bobotnya cuma 171 gram, sedangkan Samsung a54 punya tebal 8,2 mm dan bobot mencapai 202 gram meski body Oppo Reno 8T 5G lebih nyaman di tangan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube ESTechIN - Duel Gadgets


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah