Compare Lengkap Vivo Y36 vs Oppo A77s, Kalau Salah Pilih, Hati-Hati

- 7 Juni 2024, 20:25 WIB
Compare Lengkap Vivo Y36 vs Oppo A77s, Kalau Salah Pilih, Hati-Hati
Compare Lengkap Vivo Y36 vs Oppo A77s, Kalau Salah Pilih, Hati-Hati /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan compare antara Vivo Y36 yang dijual dengan harga 3,4 juta dan Oppo A77S yang dijual dengan harga 3,3 juta. 

Di sini, kita akan cari tahu kira-kira diantara kedua HP ini lebih unggul dan mending yang mana secara dari segi harga cuma beda 100 ribuan dan tidak usah pakai lama-lama. 

 Langsung saja kita cari tahu jawabannya, dari segi desain, untuk bagian belakang Vivo sudah memiliki tampilan yang mewah dengan ciri khas masing-masing. 

Baca Juga: Huawei Pura 70 Ultra, Benarkah Kamera Ponsel Huawei Lebih Ultra dari Lawannya?

Bahkan, untuk bentuk bodynya, baik Vivo maupun Oppo sama-sama memiliki bentuk body flat atau kotak dengan letak sensor sidik jari ada di bagian samping. 

Jadi satu dengan tombol power, di sini yang bikin beda Vivo Y36 sudah menggunakan material Dynamic glass atau kaca, sehingga tampilannya terlihat lebih glowing. Sedangkan, Oppo A77S masih menggunakan bahan polikarbonat dengan finishing seperti kulit.

Baca Juga: Kecepatan Charging Mana yang Lebih Bagus? Berikut Ini Kita Lihat Perbandingan Redmi Turbo 3 dan Poco X6 Pro

Lalu, untuk bagian depan atau layar dari segi konsep, di sini Vivo Y36 lebih unggul karena sudah menggunakan konsep layar pansel display. Jadi, terlihat lebih kekinian dan terkesan mewah.

Sedangkan, Oppo A77S masih menggunakan konsep layar waterdrop screen dan untuk ukuran layarnya Vivo Y36 memiliki layar sebesar 6.64 inci dengan resolusi full HD plus. *** (Nayla)

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah