ITel S23 Plus Resmi Indonesia Oktober!! Layar Lengkung Dengan Desain Mewah!!

- 8 Juni 2024, 20:30 WIB
Paling Keren dan Termurah
Paling Keren dan Termurah /YouTube iBrader /

MUSIANAPEDIA.com - Sebuah merk Hp keluaran holding ini emang nggak bisa dianggap remeh. Terbukti di Infinix Techno dan itel selalu ngasih harga smartphone di bawah rata-rata.

Padahal spek yang mereka kasih itu cukup menggiurkan. Pada Oktober nanti di negara Ethiopia sana ITel S23 plus ini bandrol sampai 2 juta meskipun nanti kalau udah masuk sini naik dikit harganya tetapi masih worth it banget untuk dibeli.

Brand mana lagi yang berani ngasih harga segitu dengan layar melengkung. Walaupun dari segi layar mewah banget, tapi gimana dengan speknya!!

Terbaru Lagi Dari Infinix Dengan Desain Mewah

Smartphone Itel S23 plus ini hadir dengan panel layar Amoled berukuran 6,78 inci, resolusinya full HD plus refresh rate 90hz support sidik jari pada layar dan tingkat kecerahannya 500 nitch udah diisi pi3 dan proteksi Gorilla Glass 5.

Selain punya desain kaca yang melengkung di lubang punch holenya ini dikasih fitur yang mirip iPhone yaitu Dynamic bar. Kabarnya fitur ini akan hadir dalam update software.

Baca Juga: Budget 1 Jutaan Speknya Diluar Nurul!! ITEL S24 Chipset HELIO G91, 90Hz, 108MP Masih Cocok Untuk Sehari-hari!!

 HP kelas entry level berkedok flagship ini punya ketebalan yang cukup tipis yaitu di 7,9 mm dengan beratnya hanya 178 yang ringan frame dan backdoor 

Smartphone ini terbuat dari polikarbonat dan pilihan warnanya ada biru sama hitam. Sedangkan pada sektor penyimpanan pastinya dibekali memori internal 128 dan 256 GB yang jenisnya udah ufs 2.0.

Sedangkan untuk ram-nya LP ddr4x4 atau 8 GB yang support Extended RAM sampai 8 GB lagi kapasitas memori dan ram tadi dikombinasiin dengan prosesor Yuni soc t616 fabrikasinya 12 nanometer.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini