Vivo Y27s vs Vivo Y27 Membedah Perbedaan dan Kelebihan Kedua Ponsel

- 8 Juni 2024, 09:00 WIB
Vivo Y27s vs Vivo Y27 Membedah Perbedaan dan Kelebihan Kedua Ponsel (tangkap layar YouTube sesuai harga)
Vivo Y27s vs Vivo Y27 Membedah Perbedaan dan Kelebihan Kedua Ponsel (tangkap layar YouTube sesuai harga) /

MUSIANAPEDIA.com - Sebelumnya, kita telah melakukan Unboxing lengkap Vivo Y27s, produk terbaru dari Vivo yang dijual dengan harga 2,4 juta. Sekarang, kita akan membandingkannya dengan Vivo Y27 biasa yang dijual dengan harga 2,2 juta.

Di sini, kita akan mencari tahu apa saja perbedaan yang dimiliki kedua HP ini dan mana yang lebih unggul karena perbedaan harga yang tidak signifikan.

Artikel ini akan membandingkan kedua ponsel ini secara detail untuk membantu Anda memahami mana yang lebih unggul di antara keduanya.

Pilihan Terbaik Vivo Y27s atau Vivo Y27? Bandingkan dan Pilih Sendiri!

Pertama, kita mulai dari segi desainnya. Kedua HP ini memiliki banyak kesamaan dari segi tampilan yang mewah dan sudah disertifikasi dengan IP rating untuk tahan debu dan cipratan air.

Bentuk bodinya sama-sama flat atau kotak dengan letak sensor sidik jari di bagian samping, bersama dengan tombol power. Bahkan audio dari keduanya masih single speaker atau mono.

Yang membuatnya berbeda hanyalah kombinasi warna dan setup kameranya. Untuk urusan desain dan tampilan, baik Vivo Y27s maupun Y27, keduanya mendapatkan satu poin karena tidak ada yang lebih dominan.

Baca Juga: Tahun 2024 Main PUBG Pakai iPhone 8 Plus Masih enak gak? Panas gak? Lemot?

Selanjutnya, dari segi layar, konsep kedua ponsel ini juga sama-sama menggunakan layar water drop screen dengan ukuran 6,64 inci, resolusi Full HD+ dan panel IPS LCD yang didukung dengan Sunlik Display. Yang membedakan, Vivo Y27s memiliki refresh rate lebih tinggi bisa sampai 90 Hz, sedangkan Vivo Y27 hanya sampai 60 Hz.

Artinya, satu poin untuk Y27s karena refresh rate-nya lebih tinggi, meskipun saturasi warnanya sudah sama-sama bagus, tajam, dan kaya akan warna berkat color gamut yang tinggi.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube sesuai harga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini