Budget 1 Jutaan Speknya Diluar Nurul!! ITEL S24 Chipset HELIO G91, 90Hz, 108MP Masih Cocok Untuk Sehari-hari!!

- 8 Juni 2024, 08:20 WIB
Rajanya Hp murah dari Itel
Rajanya Hp murah dari Itel /YouTube Udi Shoots /

MUSIANAPEDIA.com - Boleh dibilang HP ini adalah HP dengan harga sejutaan tapi punya spesifikasi paling brutal. Nih kenalin nih itel S24, kalau pasar Hp sejutaan kayaknya kita mesti kasih Applause buat brand yang satu ini.

 ITel ini yang paling rajin ngerilis Hp sejutaan, tapi speknya masuk akal. Ada angin engak ada hujan tiba-tiba rilis sejutan.

 HP sejutaan si ITel RS4 satu ini jadi itel resmi, merilis smartphone terbarunya dari keluarga S Series namanya itu ITel RS24. Jadi itel S24 ini hadir dengan desain yang mirip-mirip seperti desain ITel S23.

ITel Merilis Smartphone 1Jutaan?? Gimana Spesifikasinya!

Tapi ada sejumlah fitur baru dengan spesifikasi lengkap. Pertama kita langsung masuk ke performanya karena Hp sejutaan itu yang paling diharapkan tentunya performa yang lebih baik di antara Hp sejutaan brand lainnya.

Jadi si ITel S24 ini ditenagai dengan chipset dari MediaTek helio G91 yang dipadukan dengan RAM bertipe lpddr4x sampai 8 gig dan intra memori yang sayangnya masih bertipe Im MMC. 

Baca Juga: Itel A70 vs Infinix Smart 8 HP Sejutaan Dari Keluarga Transsion Holdings Mending Mana? Enggak Ada Obat Sih!

Tapi wajar sih sejutaan dengan kapasitas sampai up to 256 gig, kalau kapasitas internal memorinya masih kurang Ale S24 ini juga menyediakan slot kartu micro SD yang tambahannya itu bisa sampai 1 TB chipset MediaTek helio g91.

 Emang tergolong chipset yang baru dan juga penerus dari MediaTek helio g85 atau g88. Jadi jelas performa hps sejutaan yang udah gaming banget si.

 Pada bagian kameranya yang jadi salah satu nilai jual utama juga di Hp ini jadi kamera utama si itel S24 ini. Punya sensor dari Samsung isoell hm6 dengan resolusi di 108 megapel.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube VK Progress


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini