Komprasi Rekaman Video!! Bagusan iPhone Atau Google Pixel Tentu Mana yang Unggul Dalam Hal Ini!!

- 8 Juni 2024, 20:45 WIB
Test Video Peforma iPhone Vs android
Test Video Peforma iPhone Vs android /YouTube watch watch /

MUSIANAPEDIA.com - Banyak banget yang nanya kalau buat ngerekam video itu bagusan si android atau si iPhone. Nah kali ini kita komprasi antara iPhone atau Pixel. Bingung gitu ya kan!!

 Kira-kira buat rekam video lebih bagus si Google Pixel atau Iphone?? Versi murah Vs versi mahal ini punya karakter masing-masing. Nah dari perumpamaan series iPhone 8 Kenapa series iPhone 8?? Karena series ini yang paling cocok untuk disandingkan dengan Pixel yang bakal di bandingkan.

Head to head di iPhone 8 dengan pixel 3A ini adalah hal yang paling sering banget ditanyakan Bagusan mana sih sama iPhone 8 buat rekam video?? Tentu kalian pasti galau sama kualitas kamera dari pixel kira-kira bagusan mana?? 

Tinggal Pilih Ingin Peforma yang Mana??

Hal pertama kalau feature jelas iPhone tuh gitu-gitu aja yang seri lawas yang kayak gini nih yang masih ada home button-nya, sampai seri-seri game terbaru. Kalau buat rekam-rekam ini seri dengan pengaturan kameranya itu sangat-sangat terbatas tapi lebih Advance, kalau iPhone yang lebih kekinian.

Kalau kita bandingkan iPhone terbaru dengan Google pixel terbaru fiturnya juga jauh lebih banyak si Pixel, intinya gini iPhone itu miskin fitur udah itu bisa kasih gambaran ke kalian kalau kalian pilih iPhone.

 Nah sekarang kita berbicara quality. Kalau buat quality kira-kira bagus mana antara Pixel dengan iPhone jawabannya kameranya untuk foto-foto jelas menang si Pixel ya bisa di adu lah Pixel yang 3A.

Baca Juga: Tahun 2024 Main PUBG Pakai iPhone 8 Plus Masih enak gak? Panas gak? Lemot?

Dengan harga sejutaan versus 3 juta yang harga berkali lipat dari si Pixel 3A ini. Untuk hasil foto si pixel jika dibandingkan iPhone X yang lebih exppensif dari pada si pixel. Kenapa masih ada orang banyak nanya galau nih mau beli iPhone atau pixel??

  iPhone ini kalau kalian tanya bagusnya pada perekaman videonya. Perekaman videonya iPhone ini lebih stabil, lebih smooth pada 30 FPS dan 60 FPS, hasil perekamannya tuh halus.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Watch Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini