Tahun 2024 Main PUBG Pakai iPhone 8 Plus Masih enak gak? Panas gak? Lemot?

- 8 Juni 2024, 06:30 WIB
Hp Jadul iPhone Performanya Masih Sekencang Ini!!
Hp Jadul iPhone Performanya Masih Sekencang Ini!! /YouTube Rendi Zain /

MUSIANAPEDIA.com - Kita Buktikan bahwa iPhone 8 plus ini masih cukup kenceng, masih cukup Overkill ditahun ini. Memang bagi sebagian orang handphone ini udah cukup jadul.

Tapi bagi sebagian orang juga ada masih di luaran sana yang ngumpulin duit dulu nunggu gajian dulu ditabung-tabung dulu buat beli sebuah iPhone 8 plus!!

Tapi kalian jangan dianggap remeh, nih sebuah unjuk ke kalian semua bahwa 8 plus ini masih jadi Primadona banget ya untuk di harga murah meriah.

iPhone 8 plus Ini Masih Worth it?? Cari Tahu Yuks Dalam Pengetesan Game Pubg

 Nah kalau kita lihat ya kita bandingkan dengan bocil-bocil di luaran sana yang pemuja RAM ya apa sih iPhone RAM nya cuman 3 GB, nih dengan itel harga sejutaan RAMnya 16 GB ya oke itel S23 RAM 16 GB, antutuya rp132.000.

Sedangkan iPhone 8 plus ini harganya juga mirip-mirip apalagi kalau kita bandingin sama S3 plus harganya sama banget sama 8 plus dengan RAMnya cuma 3 GB tapi skor antutunya rp590.000 jadi kasarnya gini iPhone 8 plus ini.

Baca Juga: Ini Alasan Google Pixel 6A Lebih Baik Dari Iphone 11, Coba Sendiri Deh!

Untuk Peforma game khususnya main pubg handphone ini grafiknya nyaman. Tapi untuk nge-game di handphone ini masih cukup enteng ya ketika main pubg pakai 8 plus ini tanpa screen record.

Dengan baterai yang penuh Wah ada lebih sedap lagi dan screen record dengan baterai yang kurang penuh aja masih selancar ini.

Kalau di Android harga-harga range mirip-mirip sama 8 plus ini, walaupun kameranya burik, performanya enggak seahot pada iPhone 8 plus ini. Memang ada plus minus nya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Watch Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah