Duel Seru Banget!! Infinix Zero 30 5G Vs Redmi Note 13 Pro+Mampukah Infinix Memberikan Perlawanan Pada Xiomi!!

- 8 Juni 2024, 21:45 WIB
Infinix Zero Vs Redmi Mana yang terbaik
Infinix Zero Vs Redmi Mana yang terbaik /YouTube Berita Tekno /

MUSIANAPEDIA.com - Jika Infinix 30 5G sukses memberikan perlawanan dan bahkan di beberapa aspek mampu mengungguli Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5g. Nah bagaimana jika Infinix Zero 30 5g berhadapan dengan varian yang lebih tinggi dari Xiaomi yakni Xiaomi Redmi Note 13 Pro plus 5G.

Nah kira-kira mampukah Infinix 30 5G ini kembali memberikan perlawanan pada Xiaomi Redmi Note 13 Pro plus 5G. Dari pada bingung mari coba kita bandingkan kedua Smartphone Ini!!

Kita akan bandingkan dari berbagai sisi, dimulai dari desain Infinix 30 5G dan Xiaomi Redmi Note 13 Pro plus 5G memiliki desain yang secara keseluruhan cukup mirip di bagian cover.

Persaingan Sengit Infinix 30 5G Vs Xiomi Redmi Note 13 

Kedua Smartphone ini memiliki sedikit lengkungan di sisi kanan, kiri dengan kenyamanan saat digenggam Xiaomi Redmi Note 13 Pro plus 5G tampil mewah dengan penggunaan bahan kulit sintetis dengan variasi perpaduan warna yang elegan.

Warna-warna ini dipisah oleh garis-garis simetris, disediakan dengan varian berbahan kaca, dengan pilihan warna hitam dan putih yang nampak begitu mewah. 

 Xiaomi dan Redmi Note 13 Pro plus 5g menyajikan konsep modul kamera frameless dan juga disusun secara zigzag dilengkapi dengan LED Flash dan branding Redmi Infinix 30 juga menyajikan backover berbahan kulit sintetis yang tentu saja membuatnya berkesan.

Baca Juga: Pilihan yang Sulit , Komprasi Lengkap Xiaomi 13T Vs Vivo V30

Dengan desain elegan dan mewah, modul kameranya masih generik dengan smartphone infinix lainnya. Dengan ukuran yang cukup besar dan susunan lensa kameranya yang simetris.

Sayangnya untuk frame-nya kedua Smartphone Ini masih terbuat dari plastik. Beralih ke bagian depan infinix 30 5G dan Xiaomi Redmi Note 13 Pro plus 5g meski tampak serupa namun sebenarnya berbeda.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah