Bikin Pusing!! Beda cuma 1 juta Mending Beli iPhone XR atau 8 Plus?

- 8 Juni 2024, 19:35 WIB
Komprasi yang Membingungkan Anatara iPhone XR Vs iPhone 8 Plus
Komprasi yang Membingungkan Anatara iPhone XR Vs iPhone 8 Plus /YouTube Simple Alpaca /

MUSIANAPEDIA.com - Kalo kalian tanya lebih worth it iPhone XR atau iPhone 8 plus?? Pastinya kita akan membandingkan antara XR dengan 8 plus. Kalau kalian nanya lebih pilih iPhone XR atau 8 plus pastinya untuk rekomendasi 8 plus.

Tetapi sebagian besar kalian lebih pilih ada yang lebih milih iPhone XR ini ketimbang 8 plus. Dengan ngebandingin dua seri smartphone ini, langsung saja untuk perbedaannya.

Inilah untuk perbandingan peforma, desain dan pengetesan lainnya antara iPhone jadul versus iPhone tenar yang sekarang banyak dibicarakan.

Worth it yang Mana?? Yuks Cari Tahu Komprasi Masing-masing!!

1. Dari Sisi Warna 

Karena kita komparasi antara iPhone XR dengan iPhone 8. Pilihan warna di iPhone XR itu ada 6 pilihan warna, sedangkan di level 8 cuma 3 pilihan. Warna White, Gold and Black.

Baca Juga: Tahun 2024 Main PUBG Pakai iPhone 8 Plus Masih enak gak? Panas gak? Lemot?

 Karena untuk iPhone XR itu untuk varian ibaratnya iPhone sempat nyiptain iPhone yang benar-benar full color itu pertama kali For The First Time never di iPhone. Kalau buat ke eksklusifan pastinya lebih prefer ke iPhone 8 plus.

2. Layar dan Dimensi Body 

Untuk layar jelas iPhone XR layarnya jauh lebih baik, dari pada iPhone 8 plus. Nah di sini kalau buat ukuran layar untuk iPhone XR layar 6.1 sedangkan untuk iPhone 8 layarnya 5,5 inch.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Watch Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah