Benarkah Lebih Bagus Android Daripada iPhone? iPhone XR Versus Compare dengan Samsung Galaxy A53

- 10 Juni 2024, 13:50 WIB
Benarkah Lebih Bagus Android Daripada iPhone? iPhone XR Versus Compare dengan Samsung Galaxy A53
Benarkah Lebih Bagus Android Daripada iPhone? iPhone XR Versus Compare dengan Samsung Galaxy A53 /

MUSIANAPEDIA.com- Berikut ini ialah iPhone XR dan Samsung Galaxy A53 5G dengan label mantan flagship, banyak yang beranggapan kalau performa kamera iPhone XR masih cukup bersaing. 

Khususnya dengan smartphone Android direntang harga yang tidak jauh berbeda saat ini. Nah, untuk membuktikan hal itu, berikut perbandingan hasil kamera dari kedua HP ini. 

Baca Juga: Perbandingan Redmi Note 8 dan Redmi Note 6 Mana yang Lebih Unggul?

Hasil Kamera iPhone XR dan Samsung Galaxy A53

Berikut ini adalah sampel foto dari kamera utama kedua HP ini di kondisi pencahayaan yang memadai, seperti yang kalian lihat foto yang dihasilkan iPhone XR secara warna dan kontras cenderung lebih natural dan cukup mendekati kondisi aslinya. 

Sedangkan, hasil foto dari Galaxy A53 terlihat memiliki warna yang lebih vibranch dengan suhu warna yang cenderung lebih cool. Namun, justru terkesan lebih enak dipandang. Nah, dari segi ketajamannya secara mengejutkan foto dari iPhone XR ini di beberapa kondisi terlihat sedikit lebih baik jika dibandingkan dengan ketajaman foto dari Galaxy a53. 

Baca Juga: Vivo V40 SE 5G Smartphone Terbaru dari Vivo yang Layak Diperhatikan!

Samsung Galaxy A53 justru memiliki resolusi kamera yang lebih besar dan kalau kalian perhatikan di beberapa kondisi foto yang dihasilkan Galaxy a53 ini terlihat sedikit oversigning. 

Hal ini cukup memberi kesan over processing pada sebagian hasil fotonya. Namun, dari segi fieldnya hasil foto dari kamera utama Galaxy a53 ini terlihat sedikit lebih White dari foto yang dihasilkan iPhone XR.

Bisa dikatakan secara umum di kondisi pencahayaan yang memadai seperti ini kamera utama dari iPhone lebh unggul dalam hal akurasi warna dan tingkat ketajaman fotonya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini