Wow! Kali Ini Kita Bandingkan Samsung Galaxy A52s dan Vivo V23, Harga Sama-Sama 5 Juta

- 10 Juni 2024, 21:15 WIB
Wow! Kali Ini Kita Bandingkan Samsung Galaxy A52s dan Vivo V23, Harga Sama-Sama 5 Juta
Wow! Kali Ini Kita Bandingkan Samsung Galaxy A52s dan Vivo V23, Harga Sama-Sama 5 Juta /

MUSIANAPEDIA.com- Untuk Samsung Galaxy A52s ini diketahui menggunakan layar Super AMOLED seluas 6,5 inch, sedangkan Vivo V23 menggunakan layar AMOLED seluas 6,4 4inci.

Selain keduanya memiliki layar yang sama, layar di kedua HP ini pun juga sudah didukung high refresh rate yang hampir mirip, hanya saja Galaxy A52s sedikit lebih unggul karena refresh rate layarnya maksimal bisa sampai 120 Hz.

Baca Juga: Review Ponsel iPhone 13, Lebih Enak untuk Jangka Panjang?

Sedangkan di Vivo V23 maksimal di 90 Hz saja, untuk kebutuhan nonton Vivo V23 sudah support SD Advent Plus yang bisa membuat pengalaman nonton YouTube maupun netflix jadi lebih hidup. 

Lantas, bagaimana dengan kebutuhan lainnya? 

Salam skenario penggunaan, Galaxy A52s sedikit lebih unggul berkat panel dan refreshed layarnya yang lebih baik, secara umum layar di kedua HP ini sebenarnya sudah sangat mumpuni dalam berbagai kebutuhan untuk sebuah smartphone dan pilihan kalian diantara kedua HP ini tidak akan salah. 

Hal ini dikarenakan keduanya mampu menampilkan layar yang cukup tajam, ditambah dengan adanya teknologi refresh tinggi yang akan membuat pengalaman scrolling dan bermain game.

Pastinya lebih smooth di kedua HP ini, next soal performa kameranya secara spesifikasi Galaxy A52s mengusung empat buah kamera belakang yang terdiri dari lensa White 64 megapiksel. 

Baca Juga: Kok Malahan iPhone 13 Lebih Worth It Dipakai Tahun Ini Dibanding dengan iPhone 14?

Lalu, Ultra white 12 megapixel, lensa makro 5 Megapixel dan depth sensor 5 megapiksel, sedangkan Vivo V23 memiliki tiga buah kamera belakang yang terdiri dari lensa White 64 megapiksel. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini