Mana Antara Vivo V23 5G dan Samsung A52s 5G yang Merupakan Ponsel 5 Jutaan Terbaik?

- 10 Juni 2024, 20:05 WIB
Mana Antara Vivo V23 5G dan Samsung A52s 5G yang Merupakan Ponsel 5 Jutaan Terbaik?
Mana Antara Vivo V23 5G dan Samsung A52s 5G yang Merupakan Ponsel 5 Jutaan Terbaik? /

MUSIANAPEDIA.com- Berikut ini kita akan membahas Samsung Galaxy A5 5G dan Vivo V23 5G, bagi kalian yang mungkin saat ini bingung untuk memilih salah satu dari kedua HP ini, yuks kita lihat. 

Perbandingan ini bertujuan untuk membantu kalian yang lebih bingung memilih antara Galaxy A52s atau Vivo V3è dan sama sekali bukan untuk mencari satu pemenangnya dan kita juga tidak akan merendahkan brand yang kalah. 

Baca Juga: OPPO A18 vs Vivo Y17s Harga Sama Lebih Unggul Mana? Yuks Kita Cari Tahu Perbedaan Hp Entry Level Ini!!

Oke, kalau melihat Android misterius yang lagi hits saat ini, tentu kedua HP ini tidak bisa kita kesampingkan, baik dari Samsung Galaxy maupun Vivo, keduanya dianggap mampu memberikan value yang menarik directs harga 5 jutaan.

 Nah, sekarang kita bandingkan mulai dari sektor desain dan biru quality kedua HP ini, untuk design banyak orang yang lebih tertarik dengan apa yang ditawarkan Vivo V23. 

Selain materialnya yang lebih premium feel, genggaman-nya pun terasa lebih solid karena bodi belakangnya yang terbuat dari bahan kaca dengan finishing matte dan dengan dibalut frame aluminium yang terlihat menambah kesan mewah di HP ini. 

Lalu, yang paling unik ialah bagian back covernya yang bisa berubah warna apabila terpapar sinar ultraviolet, dalam hal ini Samsung sebenarnya tidak tertinggal jauh. Hanya saja memang harus diakui kesan murah dan plastik yg muncul. 

Baca Juga: Speknya Gilaaa‼️ Tecno Camon 30 Premier Punya Fitur AI Canggih Kamera Premium Degan Seri Tertinggi!!

Hal ini karena memang material bodi belakang dan framenya terbuat dari bahan plastik. Bagaimana dengan segi dimensi? 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini