Kok Malahan iPhone 13 Lebih Worth It Dipakai Tahun Ini Dibanding dengan iPhone 14?

- 10 Juni 2024, 19:50 WIB
Kok Malahan iPhone 13 Lebih Worth It Dipakai Tahun Ini Dibanding dengan iPhone 14?
Kok Malahan iPhone 13 Lebih Worth It Dipakai Tahun Ini Dibanding dengan iPhone 14? /

MUSIANAPEDIA.com- Walaupun iPhone 13 ini terbilang laris, sejarah semi dipasarkan di Indonesia, tapi kalau kalian berencana untuk membeli iPhone 13 dalam waktu dekat ini, maka, yuks, lihat. 

Mungkin sebagian dari kalian sudah tahu kalau ada banyak orang menggunakan iPhone 13 best model ini sebagai HP utama sehari-hari, alasannya jelas selain karena harganya yang jauh lebih murah dari varian pronya.

Baca Juga: Speknya Gilaaa‼️ Tecno Camon 30 Premier Punya Fitur AI Canggih Kamera Premium Degan Seri Tertinggi!!

 iPhone 13 ini rasanya sudah mampu memenuhi semua kebutuhan, pada sebuah smartphone mulai dari performa mesinnya yang stabil, hasil kameranya yang terbaik di kelasnya. 

Daya tahan baterai yang bisa diandalkan seharian ditambah dimensinya yang tergolong pas ditangan membuat user experience yang ditawarkan iPhone ini memang semenarik itu. 

Oleh sebab itu, ada banyak alasan yang membuat iPhone 13 lebih worth it

Walau harga yang ditawarkan masih terbilang tinggi untuk sebuah iPhone varian best model, apalagi untuk sebuah smartphone yang dirilis setahun yang lalu dan bisa dibilang dalam kurun waktu hampir setahun ini penurunan harganya hanya sekitar satu jutaan rupiah saja  

Terlepas dari masalah harga, sebenarnya iPhone 13 saat ini memang tergolong sangat layak untuk dibeli, walau terdapat beberapa kekurangan kalau dibandingkan dengan varian pronya. 

Baca Juga: Speknya Gilaaa‼️ Tecno Camon 30 Premier Punya Fitur AI Canggih Kamera Premium Degan Seri Tertinggi!!

Namun, beberapa bagian yang penting tetap bisa kita dapatkan di varian reguler ini, seperti misalnya resolusi dan kerapatan layarnya, performa mesin, daya tahan baterai dan beberapa fitur kamera seperti sinematik modan fotografik Styles. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini