Siapa Juaranya Jika Diadu Ponsel Termurah? Versus Ponsel Redmi A3 dan Vivo Y03

- 14 Juni 2024, 19:45 WIB
Siapa Juaranya Jika Diadu Ponsel Termurah? Versus Ponsel Redmi A3 dan Vivo Y03
Siapa Juaranya Jika Diadu Ponsel Termurah? Versus Ponsel Redmi A3 dan Vivo Y03 /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini, kita akan melakukan versus pemanasan antara dua smartphone dengan harga yang paling terjangkau di Redmi dan Vivo. Apa itu? Yakni, ada Redmi A3 dan ada Vivo y03.

 Untuk harga, keduanya yang paling terjangkau, jadi sama-sama ada di kisaran Rp1.100.000 saja, memang sangat terjangkau dan untuk spek, di sini Redmi A3 ditenagai chipset MediaTek helio g36 dengan RAM 4 GB dan internal di 128 GB. 

Baca Juga: Membandingkan Redmi Note 13 4G dengan Infinix Note 30 Pro Siapa Raja Smartphone Entry Level?

Lalu, Vivo y03 chipsetnya adalah MediaTek helio g85 dengan RAM 4 GB dan internal di 64 GB, pada versi kali ini, yuks kita lihat perbandingannya.

Berikut versus Ponsel Vivo Y03 dan Redmi A3

 Pertama, kita akan lihat kecepatan yang kedua skor Antutu, yang ketiga adalah kekuatan sinyalnya apakah di tahun 2024 helio g36 masih mumpuni?

Diketahui memori yang tersedia jadi untuk free ram-nya di Redmi masih di 1,9 GB, sedangkan Vivo tinggal 1,6 GB sehingga di sini Redmi lebih unggul sekitar 300 MB, lebih lega daripada Vivo y03. 

Baca Juga: Mana yang Lebih Cepat? Uji Kecepatan Dari Ponsel Redmi 13C dan Infinix Smart 8

Hal ini cukup wajar, soalnya Redmi menggunakan Android goost sedangkan Vivo sudah Android yang full version, makanya masalah software di Redmi bebannya lebih ringan. 

Kemudian untuk internal di Redmi masih free-nya di 92 GB, sedangkan Vivo Tinggal 14 GB saja, hal ini dikarenakan Redmi memang internalnya dua kali lipat lebih besar daripada Vivo dan di sini Vivo juga banyak game yang di instal, sedangkan di Redmi masih minim.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah