Bentar Lagi Lebaran! Berikut Sejumlah HP yang Cocok untuk Lebaran

- 9 Juni 2024, 12:25 WIB
Bentar Lagi Lebaran! Berikut Sejumlah HP yang Cocok untuk Lebaran
Bentar Lagi Lebaran! Berikut Sejumlah HP yang Cocok untuk Lebaran /

MUSIANAPEDIA.com- Kita udah tau kalau tiap brand HP selalu abis abisan buat jualan di musim jelang lebaran. Musim panen lah, konsumen lebih semangat belanja, pengen nyambut lebaran pake HP baru. 

Nah, semua ngeluarin senjata andalan di rentang 3 bulan ini. Xiaomi ada seri Note, realme juga ada, Samsung seri A, OPPO Reno, vivo V Series, POCO X F, Infinix Note, TECNO Spark, Itel juga.  

Baca Juga: Duel Seru 2 HP yang Lagi Banyak Dibicarakan!! Xiaomi Mi 11 vs VIVO X60 PRO Indonesia Mana yang Unggul!!

Mulai rekomendasinya dari kategori paling murah dulu! Dari 0-1,5 juta! Juara bertahannya ada Redmi 12C, dan penantangnya adaaalah Redmi A3, dan ZTE Blade A72. Selain itu? 

Berikut rekomendasi ponsel untuk lebaran!

Kalau anda nanya kenapa tidak ada Itel A70 yang murah meriah itu, dia udah jadi peserta di edisi kemaren. Jadi selain juara bertahan, yang udah tempur dari tahun kemaren. 

Nah, buat kategori paling murah ini, sebenernya Redmi 12C lagi sih, si juara bertahan. Soalnya zaman sekarang udah jarang ada HP sejuta kecil, apalagi HP sejuta kecil yang ngebut, kameranya juga bagus dan layar oke, ada update software. 

Namun, barangnya kebanyakan nggak ada. Pas di cek di e-commerce, banyakan sisa varian 3/32 doang. Yang paling oke 4/128 saking larisnya. Daripada terpaksa ambil yang 3/32, jauh lebih mending ambil Redmi A3 yang stoknya melimpah, harganya 1,1 jutaan punya desain ganteng, RAM 4GB internal 128, udah USB C, layar 90Hz, Gorilla Glas. 

Baca Juga: Duel 2 Saudara! Pilih Vivo Y27 atau Vivo Y22, Ya? Perbandingan Ponsel Paling Keren

Main game juga masih narik buat yang enteng-enteng. kamera juga oke buat harganya yang cuma 1,1 juta. Inget, harga 1 juta udah bisa dapet HP ga aneh aneh aja, itu udah prestasi, apalagi yang ada nilai lebihnya gini. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini