Ponsel Snapdragon 4 Gen 2 Pertama! Dari Vivo Y100 5G, Tes Gaming Yuks

- 16 Juni 2024, 21:30 WIB
Ponsel Snapdragon 4 Gen 2 Pertama! Dari Vivo Y100 5G, Tes Gaming Yuks
Ponsel Snapdragon 4 Gen 2 Pertama! Dari Vivo Y100 5G, Tes Gaming Yuks /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan melakukan gaming test di smartphone terbaru Vivo 2024 yaitu Vivo y100 5G. Ponsel ini langsung launching di harga Rp3 jutaan dan ditenagai chipset terbaru dan perdana di Indonesia. 

Yakni, Snapdragon 4 gen 2 dengan RAM 8 GB dan internal 256 GB dengan sektor layar makin mantap, bezel tipis Amoled dan sudah 120 Hz. Kira-kira bagaimana performa gaming dari smartphone ini? 

Baca Juga: Game Mobile Legends dan Versus Lainnya Antara Infinix Smart 8 dan Redmi 13C

Apakah performanya di atas ekspektasi? Untuk jawabannya, langsung saja kita mulai di gadget review, seperti biasa untuk pengaturan di sini Internet menggunakan wifi brightness dan suara kira set maksimal, mode game hidupkan RAM virtual aktif 8 GB dan refresh rate ada di 120 Hz. 

Berikut tes gamingnya

Langsung saja kita mulai ke game yang pertama, game yang pertama adalah mobile Legends, cukup disayangkan untuk grafik ternyata baru sport sampai di high dan frame rate-nya juga di high, sehingga di sini tentu kita bermain di grafic high. 

Untuk gameplay, di grafic high, kalau smartphone seharga 3 jutaan gameplay-nya sudah lancar jaya, layarnya nyaman dan touch-nya juga responsif. 

Baca Juga: Review Ponsel Vivo Y33T, untuk Nonton dan Main ML Super Lancar?

Sangat disayangkan ya untuk grafik dan frame rate-nya masih sangat terbatas begitu sehingga refresh rate 120 hz-nya dan rata-rata FPS-nya adalah 59,7 FPS. 

Bisa dilihat untuk grafik FPSa-nya sudah stabil sehingga playable, untuk masalah suhu maksimal hanya di kisaran 40 celsius, setelah bermain mobile Legends sekitar 17 menit baterainya berkurang sangat sedikit. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah