Realme GT 6 vs Poco F6 Mana yang Lebih Baik untuk Dibeli di Indonesia?

- 17 Juni 2024, 06:00 WIB
Realme GT 6 vs Poco F6 Mana yang Lebih Baik untuk Dibeli di Indonesia? (tangkap layar YouTube Berita Tekno)
Realme GT 6 vs Poco F6 Mana yang Lebih Baik untuk Dibeli di Indonesia? (tangkap layar YouTube Berita Tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Brand dari Realme akhirnya resmi mengumumkan kehadiran Realme GT 6 di pasar Indonesia dengan harga yang cukup menarik.

Namun, sebelum Anda buru-buru membelinya, perlu dipertimbangkan bahwa kompetitornya, Xiaomi, melalui brand Poco, juga akan segera meluncurkan pesaing kuatnya, Poco F6.

Kedua perangkat ini menawarkan performa tinggi dan harga yang kompetitif. Jadi, mana yang lebih baik, Realme GT 6 atau Poco F6? Berikut ini adalah perbandingan lengkap dari berbagai aspek.

Realme GT 6 vs Poco F6 Mana yang Menawarkan Nilai Lebih di Indonesia?

1. Desain dan Tampilan

Poco F6 memiliki desain modern dengan modul kamera frameless dan hanya lensa kameranya saja yang tampak menonjol. Perangkat ini hadir dalam tiga pilihan warna: kecoklatan, hijau, dan hitam.

Bagian depannya dilengkapi dengan layar OLED 6,67 inci beresolusi 1,5K dan refresh rate 100 Hz, dilindungi oleh Gorilla Glass Victus.

Baca Juga: Ponsel Snapdragon 4 Gen 2 Pertama! Dari Vivo Y100 5G, Tes Gaming Yuks

Realme GT 6 menawarkan estetika yang berani dengan modul kamera besar yang membentang di seluruh lebar perangkat bagian atas.

Layar depan Realme GT 6 menggunakan panel LTPO AMOLED melengkung 6,78 inci dengan resolusi 1,5K dan refresh rate variabel 0,5 Hz hingga 120 Hz. Layar ini juga dilindungi oleh Gorilla Glass Victus 2 dan memiliki peak brightness hingga 6.000 nits.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah