Spesifikasi Lengkap Tecno Pova 5, Ponsel dengan Desain Gaming Super Keren

- 17 Juni 2024, 21:35 WIB
Spesifikasi Lengkap Tecno Pova 5, Ponsel dengan Desain Gaming Super Keren
Spesifikasi Lengkap Tecno Pova 5, Ponsel dengan Desain Gaming Super Keren /

MUSIANAPEDIA.com- Tecno Pova 5 ini diketahui sudah bisa pakai micro SD dan dual SIM sekaligus, jadi sudah triple slot, mantap banget, jadi internalnya gede dan juga tetap triple slot. 

Oleh sebab itu, akan kita bahas alasan mengapa kalian wajib membeli ponsel yang satu ini. Ketika membeli baru, kamu akan mendapatkan silikon case. 

Baca Juga: Mana yang Menang Jika Kamera Tecno Pova Neo 3 Melawan Infinix Hot 30 dan Redmi 12

Kita juga dapat charger yang sudah 45 watt, jadi sudah maksimal untuk ngecasnya tidak lupa juga dengan kabel data type c-nya. 

Lantas, bagaimana dengan layarnya?

Diketahui ada update di sektor layar, dimana sebelumnya sudah full hd plus dan gambarnya sekarang lebih tajam detail dan warnanya ternyata lebih pop up juga. Jadi panelnya di IPS LCD tapi warnanya ini sudah bagus. 

Lalu, untuk refresh ratenya juga di 125 Hz. Jadi, sekarang layarnya upgrade dan salah satu kelebihannya dari techno phova 5 kita lihat untuk bagian bingkainya juga lumayan tipis, kanan kiri dan atasny,a walaupun dagunya masih lumayan tebal cuma overal untuk di harganya ini sudah terasa lumayan premium. 

Sekarang kita lanjut di bagian software, jadi untuk hiosnya sudah yang terbaru, ui-nya ini versi 13 dan Androidnya juga terbaru tentunya di 13, masalah software ini sudah yang terbaru di technophova 5. 

Baca Juga: Ponselnya Super Ganteng Nan Tampan? Apalagi Kalau Bukan Tecno Pova 5

Selanjutnya kita lihat untuk free memorinya, jadi tidak ada recent apps, untuk ram-nya ini freenya masih di 3,8 GB, jadi terpakai di 49 persen, untuk ui-nya ternyata enggak begitu ringan-ringan banget karena ini cukup standar alias sudsh terpakai di 50 persen. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Gists


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah