Si Paling Gaming! Tecno Pova 6 Dibanderol dengan Harga 2 Jutaan Saja

- 17 Juni 2024, 21:40 WIB
Si Paling Gaming! Tecno Pova 6 Dibanderol dengan Harga 2 Jutaan Saja
Si Paling Gaming! Tecno Pova 6 Dibanderol dengan Harga 2 Jutaan Saja /

MUSIANAPEDIA.com- Lagi ada budget 2 jutaan? Pengen handphone yang baterainya gede dan bisa buat gaming? Nah bisa cobain yang satu ini. Yakni, Tecno Pova 6. 

 Baru aja diresmiin rilis di Indonesia, ada tecno pova 6, smartphone baru untuk kelas 2 sampai 3 jutaan yang segmentasinya adalah performa dan gamingnya. 

Baca Juga: Mana yang Menang Jika Kamera Tecno Pova Neo 3 Melawan Infinix Hot 30 dan Redmi 12

Dari kotaknya aja kita bisa kelihatan, di depan itu langsung ada karakternya free fire, kalau kita balik ke belakang kita bisa lihat tampilan dari handphone-nya. 

Di satu sisi bagian samping dia ada gambar Dolby atmos ,seperti yang sekarang dan di sisi yang satunya lagi ada spc-seks dari handphone-nya. Kalau dilihat-lihat ini tuh lumayan cukup lengkap ponsel yang satu ini. 

Dilengkapi dengan tampilan atau desain back cover-nya yang keren, vibes-nya sebenarnya anak muda, untuk unit yang kita punya sekarang adalah yang warna hijau, bisa dilihat itu banyak detailnya, mulai dari garis-garisnya. 

Seberapa lengkap fitur dari Tecno Pova 6?

Ini juga dilengkapi dengan tulisan NFC, ada Ultra charge, 108 megapixel high density, battery 6000mAh ada di sini semua. Ditemani sama LED Flash dan tidak ketinggalan ada lampu tambahan yang dikasih nama Dynamic light evect sama tecno. 

Baca Juga: Ponselnya Super Ganteng Nan Tampan? Apalagi Kalau Bukan Tecno Pova 5

 Selain itu, tecno juga ngasih proteksi atau perlindungan baterai yang katanya bisa sampai 5 tahun, jadi dalam rentang waktu tersebut dikatakan bahwa baterai dari handphone ini akan tetap bertahan atau terjaga di battery health 80 persen. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah