Adu Suhu dan Konsumsi Daya dari Poco F6 dan Poco X6 Pro, Mana yang Lebih Adem?

- 19 Juni 2024, 16:50 WIB
Adu Suhu dan Konsumsi Daya dari Poco F6 dan Poco X6 Pro, Mana yang Lebih Adem?
Adu Suhu dan Konsumsi Daya dari Poco F6 dan Poco X6 Pro, Mana yang Lebih Adem? /

MUSIANAPEDIA.com - Seperti yang kita ketahui bahwa Poco F6 dan X6 Pro ialah salah satu ponsel terbaik dari Poco. Nah, kita akan melihat perbedaan antara kedua ponsel ini. 

Untuk suhu, kedua ponsel ini memiliki suhu yang sama-sama tinggi, di sekitar 46 sampai 47-an derajat dengan konsumsi daya yang selisih 1 persen saja. Bagaimana jika recording 4K?

Baca Juga: Perbandingan Smartphone Murah! Redmi A2 vs Itel P40, Mana yang Lebih Unggul?

 Lanjut ke recording 4K selama 30 menit yang hasilnya sama-sama berkurang 11 persen untuk konsumsi dayanya dan untuk suhu Poco X6 Pro yang lebih tinggi di 43 derajat terpaut dua derajatan dari F6 yang lebih adem. 

Bagaimana jika Poco F6 dan X6 Pro dipakai untuk nonton YouTube? 

Ketika menonton YouTube 1080p selama 30 menit dan F6 berkurang 4 persen baterainya, sedangkan X6 pro 3 perseb dan next balik lagi kita ke benchmark, kali ini geekbench 6 yang hasilnya Snapdragon 8s gen 3 punya skor lebih tinggi cukup jauh juga sih selisih 500-an poin buat single core dan 700an poin multi. 

Untuk suhu dan konsumsi daya, tidak jauh beda, di sini lanjut kita itu tes yang tidak kalah seru yaitu download bersamaan dengan file yang lama di Google Drive sekitar 1 GB. 

 Untuk hasilnya X6 Pro bisa kelar duluan dengan posisi F6 itu masih di 80 persen, habis itu biar lebih valid, kita coba download sekali lagi. 

Baca Juga: Batal Beli Poco F6! Mending Beli Xiaomi 14T dengan Paket Komplit Kamera Elit Chipset Ganas yang Murah

Tapi, kali ini Poco F6 start duluan dan sekitar 3 detik, setelahnya X6 Pro mulai hasilnya Poco F6 bisa kelar duluan, tapi tidak lama, sekitar sedetik, kemudian X6 Pro juga kelar. Jadi, memang hasilnya X6 Pro lebih cepat. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Milenium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini