Batal Beli Poco F6! Mending Beli Xiaomi 14T dengan Paket Komplit Kamera Elit Chipset Ganas yang Murah

- 19 Juni 2024, 07:00 WIB
Batal Beli Poco F6! Mending Beli Xiaomi 14T dengan Paket Komplit Kamera Elit Chipset Ganas yang Murah (tangkap layar YouTube Pan Channel)
Batal Beli Poco F6! Mending Beli Xiaomi 14T dengan Paket Komplit Kamera Elit Chipset Ganas yang Murah (tangkap layar YouTube Pan Channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Brand Xiaomi tengah bersiap untuk merilis dua ponsel terbarunya, yaitu Xiaomi 14T dan Xiaomi Mix Flip, ke pasar internasional.

Menurut informasi dari salah satu leaker di platform Twitter yang dikutip oleh Gizmo China pada Kamis, 6 Juni 2024, ponsel-ponsel ini telah terdaftar di database IMEI.

Tiga nomor model yang teridentifikasi adalah 2406APNFG, 2407FPN8EG, dan 2405CPX3DG yang masing-masing dikaitkan dengan Xiaomi 14T, Xiaomi 14T Pro, dan Xiaomi Mix Flip.

Xiaomi 14T sendiri merupakan penerus dari Xiaomi 13T yang akan hadir resmi di Indonesia pada kuartal ketiga 2024.

Ponsel ini direncanakan untuk bersaing di pasar global, khususnya Indonesia, dengan Poco F6 sebagai generasi terbaru. Xiaomi 14T menawarkan berbagai peningkatan dan fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern.

Desain Mewah dan Fitur Unggulan Xiaomi 14T dan Mix Flip Segera Hadir

1. Desain dan Fitur Unggulan

Desain belakang Xiaomi 14T menampilkan estetika mewah dengan modul kamera kotak yang mencerminkan ciri khas seri Xiaomi 14.

Baca Juga: Bahas Perbandingan Poco F6 dan Realme 13T, Mengapa Harus Pilih Diantara Keduanya?

Ponsel ini tersedia dalam warna standar dengan bodi kaca, sementara varian biru menawarkan keunikan dengan penutup kulit yang menambah kesan prestisius.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini