Inilah Sejumlah Manfaat Layar Mini yang Ada di Z Flip 4, Apa Kegunaannya?

- 22 Juni 2024, 15:30 WIB
Inilah Sejumlah Manfaat Layar Mini yang Ada di Z Flip 4, Apa Kegunaannya?
Inilah Sejumlah Manfaat Layar Mini yang Ada di Z Flip 4, Apa Kegunaannya? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan melihat manfaat dari layar kecil yang ada di Samsung Galaxy Z Flip 4 dan juga bagaimana cara mengaktifkan dan menggunakan semua fitur-fitur di layar kecil ini. 

 Sekarang mari langsung saja kita lihat bagaimana cara mengaktifkan semua fiturnya satu persatu, untuk membuat pertama dari layar kecil ini adalah untuk mengubah beberapa setting utama secara cepat tanpa perlu membuka handphonenya. 

Baca Juga: Ada Kesamaan! Apa Kelebihan dan Kekurangan dari Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4?

Caranya kalian bisa langsung Double tap di cover screen, kemudian swipe ke bawah dan di sini kalian bisa langsung menghidupkan atau mematikan wi-fi mengatur mode dering dan juga silent.

Setelah itu kalian juga bisa mengatur setting bluetooth langsung dari cover screen, kemudian kalau kalian slip ke kiri di sini, juga bisa langsung aktifkan mode airplane dan juga kalian bisa langsung menghidupkan senter langsung di bagian cover screen. Selain itu, apalagi manfaatnya? 

Manfaat selanjutnya Z Flip4

Baca Juga: Perbandingan Speedtest Samsung A34 dan Samsung A54 5G, Membuka Aplikasi Mana Paling Ngebut?

 Lalu, ada tombol untuk setting brightness, untuk cover screen untuk setting brightness ini bisa langsung kalian ubah melalui cover screen tanpa perlu membuka handphone-nya. 

Untuk setting playlist ini juga bisa langsung ditemukan di setting smartphone-nya di menu display, di menu setting display ini akan ada tambahan setting brightness khusus untuk cover screen yang ada di layar luarnya. 

Kemudian, fungsi atau manfaat selanjutnya dari layar kecil yang ada di luar flip ini juga bisa kalian gunakan untuk melihat notifikasi yang masuk. Jadi, kalian tinggal double tap untuk menghidupkan layarnya kemudian swipe ke kanan dan kalau ada notifikasi yang masuk akan langsung muncul di menu ini. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah