Perbandingan Speedtest Samsung A34 dan Samsung A54 5G, Membuka Aplikasi Mana Paling Ngebut?

- 21 Juni 2024, 19:45 WIB
Perbandingan Speedtest Samsung A34 dan Samsung A54 5G, Membuka Aplikasi Mana Paling Ngebut?
Perbandingan Speedtest Samsung A34 dan Samsung A54 5G, Membuka Aplikasi Mana Paling Ngebut? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membandingkan performa dan kecepatan dari dua smartphone Seri A terbaru Samsung di tahun2023, yaitu seri Samsung Galaxy A34 5G dan Samsung   Galaxy A54 5G. 

Di sini kita akan buka berbagai  aplikasi secara bersamaan di kedua Smartphone ini, dan melihat mana smartphone yang bisa membukanyadengan lebih cepat. 

Baca Juga: Alasan Poco M5 Lebih Bagus Dibanding dengan iPhone 7 Plus, Yuks, Lihat Perbandingan

Sebelum itu, diketahui seri Samsung Galaxy A34 ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 1080 yang sudah rilis 2022 atau sekitar setahun yang lalu. 

Sedangkan, di seri Samsung Galaxy A54 menggunakan chipset terbarunya Samsung, chipset tersebut ialah chipset Exynos 1380. 

Perbandingan spspeedtest

Untuk kecepatan restart-nya di sini dimenangkan oleh  Samsung Galaxy A54 dan langsung mendapatkan poin   yang pertama. Kemudian perbandingan yang kedua di  sini kita akan bandingkan kecepatan saat membuka widget weather yang ada di home screen dan kecepatan membuka awalnya di sini dimenangkan oleh Samsung Galaxy A34 5G. 

Baca Juga: Perbedaan Kamera Sharp Aquos Sense 8 dan Oppo Reno 11 5G, Dibanderol dari 5 Jutaan

Untuk kecepatan membuka aplikasi  AnTuTu Benchmark di sini juga dimenangkan oleh   Samsung Galaxy A34. 

Lalu, untuk aplikasi Twitter di sini juga sedikit lebih cepat seri Samsung Galaxy A34 dibandingkan  A54. Kalau untuk aplikasi kamera, di sini terlihat terbuka dalam waktu yang bersamaan di kedua smartphone ini.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini