Menguji Ketajaman dan Akurasi Dari Perbandingan Kamera Xiaomi 12T dan Vivo V27!

- 22 Juni 2024, 09:00 WIB
Menguji Ketajaman dan Akurasi Dari Perbandingan Kamera Xiaomi 12T dan Vivo V27! (tangkap layar YouTube Dirfan Ramli)
Menguji Ketajaman dan Akurasi Dari Perbandingan Kamera Xiaomi 12T dan Vivo V27! (tangkap layar YouTube Dirfan Ramli) /

MUSIANAPEDIA.com - Dalam artikel kali ini, kita akan membandingkan hasil kamera dari dua smartphone yaitu Xiaomi 12T dan Vivo V27.

Dua ponsel yang menjadi sorotan saat ini adalah Xiaomi 12T dan Vivo V27, yang keduanya dianggap memiliki performa kamera yang sangat baik di rentang harga yang serupa.

Artikel ini akan membahas dan menganalisis hasil kamera dari kedua smartphone tersebut untuk menentukan siapa yang lebih unggul.

Dari kondisi pencahayaan melimpah hingga pengambilan gambar dalam mode lowlight, dari foto selfie hingga perekaman video, kita akan melihat bagaimana kedua ponsel ini bersaing dalam menghasilkan foto dan video yang berkualitas. Mari kita mulai dengan membandingkan hasil foto kamera utama mereka.

Analisis Kamera Xiaomi 12T dan Vivo V27 Siapa yang Lebih Juara?

1. Kamera Utama dalam Kondisi Pencahayaan Melimpah

Pada kondisi pencahayaan yang melimpah, kamera utama kedua HP ini sangat bisa diandalkan. Keduanya mampu menghasilkan foto yang cukup baik dengan tingkat ketajaman yang seimbang.

Namun, beberapa kali terlihat warna foto dari Xiaomi 12T sedikit lebih vibrance dengan kontras yang lebih tinggi. Dalam kondisi ini, keduanya cukup seimbang, hanya saja ada perbedaan warna langit yang lebih akurat pada Xiaomi 12T dibandingkan Vivo V27.

Baca Juga: Mengadu Kamera Samsung Galaxy A54 dengan iPhone 11 Apakah Harganya Sebanding?

2. Perbandingan Kamera Ultrawide

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Dirfan Ramli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini