Adu Perfoma, Kamera dan Baterai untuk Ponsel Vivo Y17s dan Oppo A38

- 23 Juni 2024, 16:35 WIB
Adu Perfoma, Kamera dan Baterai untuk Ponsel Vivo Y17s dan Oppo A38
Adu Perfoma, Kamera dan Baterai untuk Ponsel Vivo Y17s dan Oppo A38 /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan compare antara Vivo Y17s yang dijual dengan harga 2 jutaan dan Oppo A38 yang dijual dengan harga 2,1 juta. 

Di sini, kita akan cari tahu kira-kira di antara kedua HP ini lebih unggul dan mending yang mana, mulai dari segi desain, spesifikasi, performa baterai hingga kameranya akan kita bahas. 

Baca Juga: Perbandingan Infinix Hot 12 Play NFC vs Poco C40 Siapa yang Menang?

Untuk poin yang pertama kita bandingkan dari segi desainnya terlebih dahulu, di mana kedua HP ini memiliki banyak kesamaan, mulai dari tampilannya sama-sama mewah dan kekinian.  

Walaupun masih menggunakan bahan polikarbonat, lalu untuk bentuk bodinya sama-sama flat atau kotak dengan letak sensor sidik di ada di bagian samping. 

Lalu, untuk audionya hanya memiliki single speaker atau mono, jadi untuk urusan desain dan tampilan baik Vivo y17s atau Oppo a38 masing-masing mendapatkan satu poin, tinggal disesuaikan saja dengan selera kamu yang mana. 

Bagaimana perbandingan layarnya?

Baca Juga: Oppo A78 4G dan A78 5G Duel Ponsel 3 Jutaan dengan Fitur Unggulan!

Lanjut untuk bagian layar, dari segi konsep, kedua HP ini juga sama masih menggunakan konsep layar water drop screen, lalu untuk ukuran layarnya Vivo y 17s memiliki layar sebesar 6,56 inch dengan resolusi SD Plus panel IPS LCD, refresh rate 60 hz dan untuk kecerahan layarnya 840 nitz. 

Bagaimana dengan Oppo a38? Oppo A38 juga memiliki layar sebesar 6 ,56 inch dengan resolusi SD Plus panel IBS LCD refresh rate 90 hz dan untuk kecerahan layarnya up to 720 Nits. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah