HP Realme Emang Keren-Keren, Salah Satunya Ialah Realme GT 6!

- 24 Juni 2024, 18:50 WIB
HP Realme Emang Keren-Keren, Salah Satunya Ialah Realme GT 6!
HP Realme Emang Keren-Keren, Salah Satunya Ialah Realme GT 6! /

MUSIANAPEDIA.com- Realme GT 6, di mana melupakan seri legendnya Realme is back. HP-HP yang ada nama GT-nya itu selalu ditunggulah, hal ini dikarenakan punya desain unik, speed tidak main-main, tapi harganya juga tidak nodong kayak mobil sport beneran. 

Namanya wangi, apalagi di kalangan tim mendang mending. HP ini dikasih gelar AI flagship killer. Harganya di 7.5 atau 7.9 juta, tergantung anda dapet flash sale atau nggak.

Baca Juga: Perbandingan iPhone 11 Pro Max dan iPhone 13 Desain, Performa, dan Lebih Banyak Lagi!

 Udah masuk tuh, buat nikung flagship yang harganya tambah sadis ya buat sekarang, 10 juta, 15 juta, 20 juta, tapi pertanyaannya, tentu aja, HPnya sendiri bisa saingan sama flagship nggak? 

Mari kita kupas

Mulai dari desainnya dulu. Realme GT6 punya 2 varian warna yang kita bahas sekarang namanya Fluid Silver, yang perak, ada juga yang warna keijuan, namanya Razer Green. Model desain beginian dikasih nama Nano Mirror Design dan beneran ada mirrornya. Di bagian atasnya ini, yang sejajar sama kamera ini, dikasih lapisan cermin tingkat nano, yang hasilnya emang bisa mantul-mantulin bayangan. 

Baca Juga: Perbandingan iPhone 11 Pro Max dan iPhone 13 Desain, Performa, dan Lebih Banyak Lagi!

Jadi, kalau misalnya niat pake kamera belakang buat selfie atau video selfie, Realme GT 6 ini kena banget sih. Jadi ini fitur yang mungkin nggak disengaja Realme ya, awalnya buat keren-kerenan, biar mengkilat, tapi malah ada faydahnya karena ada tren baru. 

Kalau dari desain khas GT-nya sendiri, bakal berasa dari bentuk bodinya yang tipis kayak lengkungan di kanan kiri ya. Feel pegangnya berasa slim dan solid, fitur juga banyak, di sebelah kanan ada tombol power volume, di atas ada mikrofon, IR blaster, speaker, di kiri polosan aja. 

Namun, tidak ada garis antena, tanda bukan frame metal, di bawah ada SIM tray dual nano SIM, mikrofon, port USB C, dan speaker lagi. Jadi speakernya stereo. Fitur-fitur kayak NFC, gyro hardware, mesin geter yang enak semuanya udah pasti ada lah di Realme GT 6, kecuali fitur ala flagship. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini