Performance, Gaming, Baterai, dan Kamera Mana yang Unggul Dari POCO F4 vs Realme GT Neo 3T?

- 24 Juni 2024, 12:00 WIB
Performance, Gaming, Baterai, dan Kamera Mana yang Unggul Dari POCO F4 vs Realme GT Neo 3T? (tangkap layar YouTube Youtuber Cupu)
Performance, Gaming, Baterai, dan Kamera Mana yang Unggul Dari POCO F4 vs Realme GT Neo 3T? (tangkap layar YouTube Youtuber Cupu) /

MUSIANAPEDIA.com - Sebelum kita masuk ke perbandingan mendalam, mari kita bahas desain dan feel dari POCO F4 dan Realme GT Neo 3T. Dari segi desain, saya lebih condong pada POCO karena desainnya yang flat dan tegas, meskipun warna hitamnya rentan terhadap sidik jari.

Realme, di sisi lain, menawarkan kenyamanan pegangan yang lebih baik berkat lengkungan belakangnya, meskipun sedikit lebih tebal daripada POCO. Dari segi warna, Realme menarik perhatian dengan pilihan warna yang lebih berani.

Kedua ponsel ini memiliki layar yang hampir sama, dengan perbedaan ukuran tipis yang tidak terlalu mencolok.

Realme memiliki saturasi warna yang lebih tinggi, memberikan tampilan yang lebih hidup, sementara POCO menawarkan kecerahan maksimum yang sama-sama impresif.

Ulasan Performa Chipset Snapdragon 870 POCO F4 vs Realme GT Neo 3T

1. Performance

Keduanya didukung oleh chipset Snapdragon 870, namun ada perbedaan pada sistem pendinginan dan manajemen memori.

Tes Antutu menunjukkan penurunan kinerja yang serupa, tetapi POCO F4 memiliki suhu yang lebih rendah, menunjukkan keunggulan Liquidcool Technology 2.0-nya.

Baca Juga: Smartphone Xiaomi 12T vs Samsung A54 Duel Sengit, Siapa Pemenangnya?

2. Baterai

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Youtuber Cupu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini