Mirip-Mirip, Realme 12 Pro Plus akan Melawan Redmi Note 13 Pro Plus

- 25 Juni 2024, 21:45 WIB
Mirip-Mirip, Realme 12 Pro Plus akan Melawan Redmi Note 13 Pro Plus
Mirip-Mirip, Realme 12 Pro Plus akan Melawan Redmi Note 13 Pro Plus /

MUSIANAPEDIA.com - Nah, kedua ponsel ini, baik Realme 12 Pro Plus dan Redmi Note 13 Pro Plus itu ada di range harga yang sama, punya spesifikasi yang mirip gitu. 

 Nah, sekarang perbandingan selfie video dulu, ini Redmi Note 13 plus melawan realme 12 Pro plus, duel plus plus, jadi realme 12 plus itu lebih white, dibandingkan Redmi Note 13 plus. 

Baca Juga: Snapdragon atau Exynos? Pilihannya Jatuh Pada Ponsel Vivo atau Samsung?

 Nah, dari warna, bagiannya lebih terdefinisi di realme 12, jadi SDR lebih bagus di 12 Pro, untuk ini skin tone skinone juga lebih suka realme. 

Perbedaan fitur keduanya

 Keduanya tuh tidak punya fitur yang banyak seperti merek Vivo, tapi si realmi punya Cinematic mode, Redmi Note enggak punya, tapi Redmi punya 60 FPS.

 Kelihatan banget perbedaannya, di 60 FPS ini si Redmi Note 13 ini tampak lebih detail, jauh lebih detail dan lebih suka di sini skin tone-nya Redmi. 

 Untuk orang-orang yang arts yang kayak suka bikin konten yang estetik gitu mungkin butuh lihat struggl-nya Redmi langsung. 

Baca Juga: Review Realme GT 6, Punya Kelebihan Apa Saja? Brightness Super?

Memang terkesan layaknya handphone murah, tapi, dia malah ngesoftening. Keduanya tuh punya flash selfie. Jadi kalau, harusnya bisa nge-bosting lumayan, keduanya bisa nge-boost. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini