Beneran Beda Kelas? Poco F6 Versus Realme GT 6, Lebih Solid Mana?

- 28 Juni 2024, 14:45 WIB
Beneran Beda Kelas? Poco F6 Versus Realme GT 6, Lebih Solid Mana?
Beneran Beda Kelas? Poco F6 Versus Realme GT 6, Lebih Solid Mana? /

MUSIANAPEDIA.com- Benarkah bahwa Poco F6 dan realme gt6 ini gak bisa dibandingin karena beda kelas. Tapi, pertanyaannya sekarang seberapa jauh bedanya, terus selisih harga yang cukup jauh ini mending mana? 

Secara desain kedua HP ini punya susunan kamera yang mirip, sama-sama ada tiga buletan tapi untuk ukuran di Poco lebih gede, sama flash-nya itu yang melingkar. 

Baca Juga: Dari Spek ataupun Kuantitas Super Mirip? Poco F5 vs Samsung A54

 Sedangkan, realme lebih kecil, terus dari finishing Poco ini full matte, terkesan lebih minimalis dan terlihat sangat natural. Di mana untuk realme glossy gitu, terutama bagian kamera modul nilai plusnya bisa dijadiin kaca buat shoot pakai kamera belakang. 

Apa yang menjadi perbandingannya? 

Sayangnya, modul kamera realme ini jadi lebih gampang kotor karena jipla kan sidik jari yang bikin ngacanya jadi kurang puas, kalau dipakaiin casing pun sama, bagian sini juga tetap kebuka kelihatan lusuh. 

Untuk material, realme lebih Solid karena ini dari kaca, sedangkan Poco polikarbonat dengan feel genggam yang emang lebih nyaman di realme. 

Baca Juga: Harus Disimak Sebelum Komen! Versus HP Poco X6 Pro dan Infinix GT 20 Pro

Hal ini dikarenakan dia punya lengkungan di sisi depan dan belakang, sedangkan Poco benar-benar flat, jadi berasa ada yang ganjal karena sudut frame-nya itu tadi cuma ini. 

Malqh jadi bikin pegangan di Poco lebih mantap, enggak licin, frame-nya pun lebih tebal dibanding realme, emang plus minus. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah