Gaming Test untuk Ponsel Nubia Neo 2 5G, 2 Jutaan Dapat Smarthpone Gaming

- 29 Juni 2024, 08:45 WIB
Gaming Test untuk Ponsel Nubia Neo 2 5G, 2 Jutaan Dapat Smarthpone Gaming
Gaming Test untuk Ponsel Nubia Neo 2 5G, 2 Jutaan Dapat Smarthpone Gaming /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan melakukan gaming test di Smartphone gaming terbaru dari nubia yaitu Neo 2 5G, ini adalah salah satu smartphone gaming terjangkau. 

Hal ini dikarenakan punya harga mulai 2 juta saja, ditenagai chipset Uni SOC paling powerful, yaitu T820 dengan RAM 8 GB dan internal 256 GB ufs 3.1 plus layar full HD plus 120 Hz. 

Baca Juga: Pertengahan Tahun 2024 Wajib Tahu Daftar Raja HP Gaming Xiaomi

Kira-kira bagaimana performa gaming dari smartphone uni oke daripada penasaran, langsung saja kita mulai di gadget review. 

Untuk pengaturan, di sini internet mengunakan wi-fi keman brightness saya set maksimal, begitu juga dengan suaranya maksimal juga refresh rate ada di 120 hz dan suhu ruang di kisaran 26 sampai 28 derajat Celcius. 

Terakhir, kondisi baterai masih di 100 persen, oke, langsung saja kita mulai ke game yang pertama game yang pertama seperti biasa, yaitu mobile Legends. 

Untuk grafik di sini mantap, soalnya grafik bisa sampai di Ultra dengan frame rate-nya juga di Ultra, sehingga pada tes kali ini kita akan bermain di grafik Ultra, rata kanan untuk gameplay sudah lancar jaya, gerakannya smooth. 

Baca Juga: Perbedaan yang Sangat Pesat! Review Samsung Galaxy A73 5G

Cuma yang disayangkan adalah FPS-nya, ternyata mentok di 80 FPS saja, sehingga tidak bisa tembus di 120 FPS. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini