Perfoma PUBG dan Game Lainnya untuk Ponsel Nubia Neo 2 5G, Simak Disini

- 29 Juni 2024, 09:45 WIB
Perfoma PUBG dan Game Lainnya untuk Ponsel Nubia Neo 2 5G, Simak Disini
Perfoma PUBG dan Game Lainnya untuk Ponsel Nubia Neo 2 5G, Simak Disini /

MUSIANAPEDIA.com- Setelah mengetahui bagaimana perfoma dari ponsel Nubia Neo 2 5G untuk game Mobile Legends, bagaimana jika kita lanjutkan? 

Jika ponsel Nubia Neo 2 5G digunakan untuk bermain PUBG, bagaimana ceritanya? Untuk game PUBG mobile grafiknya lagi-lagi ini mantap karena maksimal bisa sampai di grafik SDR dengan frame rate Ultra. 

Baca Juga: Samsung Galaxy A53 Harus Mundur Kalau Berhadapan dengan A73, Nambah Harga Dikit Dapat Spek Tingkat Dewa

Sedangkan, kalau di grafik smooth bisa dapat frame rate sampai di ekstrem, supaya FPS lebih tinggi kita akan bermain di grafic smooth Extreme, untuk gameplay ini sangat mantap. 

Jadi gerakannya smooth, layarnya nyaman serta responsif, gearcop-nya sudah hardware sehingga gerakannya responsif dan akurat. 

 Hal yang paling keren ialah adalah adanya trigger L1 dan R1 yang sangat membantu saat bermain PUBG, untuk rata-rata FPS yang didapat juga tinggi yaitu 59,8 FPS, bisa dilihat untuk grafik FPS-nya lagi-lagi sudah sangat stabil. 

Oleh sebab itu, dibuat bermain pubg mobile, Smartphone Ini sangat recommended. Kalau untuk masalah suhu ini sudah panas karena maksimal ada di Kisaran 46 derajat celcius dan setelah bermain pubg mobile sekitar 25 menit baterainya berkurang sebesar 8 persen. 

Lanjut kita bermain pubg mobile dan ini untuk Trigger R1 l1-nya kita aktifkan teman-teman, jadinya bisa dimanfaatkan dengan maksimal, yang L1 kita buat reload yang R1 kita buat nembak. 

Baca Juga: Nubia Neo 2: Ponsel Gaming 2 Jutaan yang Dilengkapi dengan Layar 120 Hz

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini