Sudah Upgrade dan Durability Super Mewah di Samsung Z Flip 3, Dilengkapi dengan Rating IP8

- 28 Juni 2024, 21:00 WIB
Sudah Upgrade dan Durability Super Mewah di Samsung Z Flip 3, Dilengkapi dengan Rating IP8
Sudah Upgrade dan Durability Super Mewah di Samsung Z Flip 3, Dilengkapi dengan Rating IP8 /

MUSIANAPEDIA.com- Samsung tak pernah bosan memberikan update kepada ponsel lipat mereka, salah satu upgrade yang signifikan ialah ponsel Samsung Z Flip3. 

Desainnya yang cakep bikin kita pengen ngasih perawatan ekstra. Samsung sendiri udah ngasih upgrade yang lumayan penting ya ke durability HP ini, biar bawaan HPnya juga kuat. Contohnya kayak bagian framenya, sisi sisi HP ini pake bahan yang namanya Armor Aluminium. 

Baca Juga: Beneran Beda Kelas? Poco F6 Versus Realme GT 6, Lebih Solid Mana?

Samsung ngeklaim kalau ini bahan aluminium paling kuat yang dipake di smartphone. Di bagian bodinya, Samsung lapisin pake kaca Gorilla Glass Victus, jenis gorilla glass terbaik buat sekarang. 

Tentu aja, sama kayak Z Fold3, Z Flip3 ini juga udah punya rating IP8, yang artinya HPnya nggak bakal kenapa-kenapa kalau kecebur dalem air tawar sedalem 1.5 meter selama 30 menit. 

Apa lagi kelebihannya?

Buat HP dengan engsel yang selalu digerak gerakin dan bikin dia jadi banyak celahnya, ini keren sih. Samsung sukses buat ngesegel semua bagian dari dalem biar air nggak bisa masuk.

Selain upgrade di bagian durability, fungsi di bodinya ini juga udah ditambah cover screennya ini, layar depannya. Kalau di Z Flip pertama dia cuma seiprit doang, kali ini layarnya udah jauh lebih gede. 1.9 Inci Super AMOLED. Jadi lebih bisa dipake lagi. 

Fungsi utamanya buat ngeliatin jam sih, tanggal, sama sisa baterai. Kalau kita mau ganti ganti skinnya juga bisa. Lucu lucu pilihannya serasa always on display di HP biasa lah. 

Baca Juga: Sony Tak Ingin Ketinggalan Zaman, Ponsel Xperia 1V dari Sony Punya Perekaman Video yang Soft

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini