Fitur Tambahan dan Harga Apa yang Ditawarkan Poco F5 dibanding Poco F4?

- 30 Juni 2024, 15:00 WIB
Fitur Tambahan dan Harga Apa yang Ditawarkan Poco F5 dibanding Poco F4? (tangkap layar YouTube Berita Tekno)
Fitur Tambahan dan Harga Apa yang Ditawarkan Poco F5 dibanding Poco F4? (tangkap layar YouTube Berita Tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Xiaomi melalui brand Poco telah resmi merilis Poco F5, sebuah smartphone kelas menengah yang menjanjikan performa luar biasa.

Poco F5 merupakan hasil rebranding dari Xiaomi Redmi Note 12 Turbo, menghadirkan serangkaian fitur baru yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna modern.

Perangkat ini menandai kelanjutan dari Poco F4, yang meskipun memiliki keunggulan, agak tenggelam di tengah persaingan smartphone baru di segmen menengah.

Xiaomi Merilis Poco F5 Perbandingan dengan Xiaomi Redmi Note 12 Turbo

1. Perlu Upgrade dari Poco F4 ke Poco F5?

Pertanyaannya, apakah pengguna Poco F4 perlu upgrade ke Poco F5? Poco F5 menawarkan sejumlah perbaikan signifikan dibanding pendahulunya. Namun, sebelum membuat keputusan, mari kita bandingkan Poco F4 dan Poco F5 dari berbagai aspek.

2. Desain dan Tampilan

Poco F4 memiliki pendekatan desain yang lebih klasik dengan frame mendatar simetris dan modul kamera berbentuk lingkaran. Back cover dari kaca dengan finishing mamburam menambah kesan elegannya.

Di sisi lain, Poco F5 menampilkan desain yang lebih modern dengan back cover kaca yang sedikit melengkung di sisi kanan dan kiri. Susunan kamera zigzag tanpa frame kamera menambah kesan futuristik dengan elegansi yang tetap terjaga.

Baca Juga: Beneran Bagusan Samsung? Samsung Galaxy A54 vs Vivo V29

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah