Mengapa Memilih Poco F5 atau Realme GT Neo 5 SE? Perbandingan Harga dan Fitur!

- 30 Juni 2024, 14:30 WIB
Mengapa Memilih Poco F5 atau Realme GT Neo 5 SE? Perbandingan Harga dan Fitur! (tangkap layar YouTube Berita Tekno)
Mengapa Memilih Poco F5 atau Realme GT Neo 5 SE? Perbandingan Harga dan Fitur! (tangkap layar YouTube Berita Tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Poco F5 menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Snapdragon 7 Plus Gen 2. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membeli Poco F5, pertimbangkan terlebih dahulu Realme GT Neo 5 SE yang tidak kalah menjanjikan.

Artikel ini akan membandingkan kedua smartphone tersebut dari berbagai aspek, termasuk desain, layar, kamera, performa, baterai, dan fitur tambahan, untuk membantu Anda menentukan pilihan terbaik sesuai kebutuhan.

Mari kita lihat perbandingan lengkap antara Poco F5 dan Realme GT Neo 5 SE dari berbagai sisi untuk membantu Anda menentukan pilihan terbaik.

Membandingkan Poco F5 dan Realme GT Neo 5 SE Pilihan Terbaik untuk Tahun Ini!

1. Desain

Poco F5 dan Realme GT Neo 5 SE memiliki bahasa desain yang berbeda. Back cover Poco F5 dibuat sedikit cembung untuk kenyamanan saat digenggam, dengan susunan kamera zigzag tanpa frame kamera yang terlihat menonjol. Pilihan finishingnya dibuat dengan tekstur berbeda sesuai warna.

Realme GT Neo 5 SE memiliki desain yang lebih umum dengan modul kamera besar yang menampung tiga lensa dan LED Flash dalam dua lingkaran hitam.

Finishing-nya memiliki gradasi warna yang beragam, serta terdapat aksen dua garis vertikal dan logo Realme di bagian bawah.

Baca Juga: Beneran Bagusan Samsung? Samsung Galaxy A54 vs Vivo V29

2. Layar

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah